Cara Unik Astra Honda Motor Bikin Karyawan Kompak

Karawang, 9 Juli 2024 – PT Astra Honda Automotive Division Karawang 3 baru-baru ini menggelar acara kumpul keluarga di Jungleland Sentul dan Hotel Green Forest Bogor.

Acara yang dihadiri lebih dari 1.000 peserta ini merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan persatuan dan keakraban antar karyawan dan keluarganya.

“Integrasi lima bagian (LPDC, HPDC, crankshaft, comp head, crankcase) menciptakan momen indah dan ceria di tiga divisi Karawang, temanya ada di satu tempat, dan warna berbeda bisa menggugah hati,” kata manajer itu. Divisi AHM Karawang 3, Owen Budi Hartanto, VIVA Otomotif mengutip pernyataan Remy.

Kegiatan diawali dengan tur Jungleland Sentul, dilanjutkan dengan acara main ballroom yang diselenggarakan oleh panitia.

Hari kedua dimulai dengan senam kelompok, dilanjutkan dengan permainan futsal antar bagian, ketukan bantal di area kolam, penampilan dan pertunjukan sulap untuk anak-anak karyawan di area perkebunan kopi, dan kebun binatang mini di area hotel Ta.

Kompetisi ini tidak hanya seru, namun juga menumbuhkan semangat tim dan kerja sama antar karyawan.

Ketua Panitia Family Gathering AHM 3 Karawang Rudy Indrijo menekankan pentingnya solidaritas dan persatuan.

“Setiap tahun memang berbeda-beda, namun tema yang diangkat selalu memberikan semangat baru bagi kami,” ujarnya.

Astra Honda Motor berharap acara ini dapat menciptakan budaya perusahaan yang kuat dimana seluruh karyawan merasa dihargai dan berusaha memberikan yang terbaik.

Kami berharap semangat persatuan ini dapat terbawa dalam aktivitas kita sehari-hari, sehingga tercipta lingkungan kerja yang produktif dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *