Gandeng Supreme, Ducati Rilis Motor Edisi Terbatas Streetfighter V4

Borgo Panigale – 19th Century Motorcycle America, Supreme atas peluncuran sepeda motor Streetfighter V4 S yang disponsori oleh Aldo Drudi dan Drudi Performance.

Desain motor ini memiliki logo Supreme berwarna merah putih. Semua koleksi, termasuk sepeda motor, akan tersedia dalam jumlah terbatas dan waktu terbatas.

Dalam ungkapan resmi VIVA Otomotif, Aldo Drudi banyak menciptakan keunikan dan keistimewaan merek New York, menjadikan Streetfighter Supreme sebagai sebuah karya seni pop yang dihias dengan peralatan teknis yang menjadikannya sangat istimewa.

Kaliper rem depan Brembo Stylema menjadi salah satu yang turut menambah gaya berkat warna merah eksklusif dengan logo putih yang mencerminkan livery.

Sepeda motor tersebut menampilkan logo Supreme dengan tulisan berwarna, serta tampilan khas sepeda motor terbaru Ducati.

Mengendarai sepeda motor ini menawarkan pengalaman unik berkat nomor model yang tertera di kepala kemudi dan gambar kartun unik di dashboard saat menghidupkan mesin.

Layaknya model premium Ducati lainnya, Streetfighter Supreme ini dihadirkan hanya dalam kotak kayu, di dalamnya terdapat kotak penyangga dengan sertifikat keaslian, cover khusus sepeda motor, dan segala perlengkapan untuk mengubah sepeda motor menjadi dua tempat duduk. .

Selain sepeda motor, kedua merek tersebut juga mewakili pakaian jadi seperti jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V EVO, dan sarung tangan kulit Spidi C1.

Tak hanya itu, masih ada lagi grup lain seperti jaket olahraga, hoodies, kaos sepak bola, celana olahraga, celana pendek dua potong, dan topi 6 Panel yang dijual secara eksklusif melalui channel Supreme beserta topi dan sarung tangan dari seri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *