Raih Medali Perak, Gaya Santai Atlet Penembak Turki Jadi Sensasi di Olimpiade Paris 2024

LANGSUNG – Penembak asal Turki Yusuf Dikec (51) viral di dunia maya usai aksinya saat tampil di Olimpiade Paris 2024, pada Kamis 1 Agustus 2024. Ia tak lepas dari aksinya yang terkesan kalem.

Bersaing di nomor pistol udara grup campuran, Dikec mencuri perhatian, News.com melaporkan. Dan tidak ada yang bisa mengesankan keahliannya yang luar biasa.

Di sisi lain, foto Dikech yang sedang berkompetisi, terlihat seperti baru saja keluar dari sebuah pub di pojok kota, membuat heboh dan viral di media sosial.

Peserta dalam setiap cabang olahraga panahan di olimpiade biasanya memakai pelindung telinga dan dua lensa, satu untuk menghindari kerusakan dan satu lagi untuk lebih akurat.

Namun Dikech berbeda. Tapi di saku tangan latihan dia maju dengan satu tangan, meminta pistol dan menembakkannya dengan akurat. Ia dan timnya pun berhasil mengamankan medali perak di ajang ini.

Kemudian momen tersebut menjadi sensasi di Internet yang dipenuhi dengan foto-foto Dickets. Ia pun menjadi salah satu atlet yang ramai dikomentari di Olimpiade 2024.

“Bakat yang nyata. Sepertinya dia sendirian,” tulis jaringan tersebut di kolom komentar media sosial yang memposting foto Dikec.

“Dia tidak hanya mendapatkan medali perak, tapi dia juga membuat media sosial heboh,” kata jaringan lain.

“Pekerjaan sampingan: killer,” sahut warganet lainnya sambil mencoba melontarkan lelucon.

“Tidak diperlukan lensa khusus untuk anak luar biasa ini! Bagus untukmu,” tambah yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *