Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

JAKARTA – Kasus narkoba kembali mencoreng nama artis Tanah Air, kali ini pesinetron Epy Kusnandar. Dikenal sebagai salah satu pelaku yang jarang terpengaruh pemberitaan negatif, ditangkapnya Epy Kusnandar karena penyalahgunaan narkoba memang menghebohkan publik. 

Sangat disayangkan karena Epy Kusnandar kini ditahan setelah ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Bahkan di awal Mei 2024, Epy Kusnandar baru saja merayakan hari jadinya yang ke-60. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Epy Kusnandar mendapat kejutan dari istrinya, Karina Ranau, tengah malam di hari ulang tahunnya. Alih-alih memberikan kue ulang tahun, Karina malah memberikan kreasi lain kepada Ranau, yakni nasi goreng dan telur dadar. Di atas telur itu terpasang 3 buah lilin yang kemudian dinyalakan sebelum masuk ruangan untuk diberikan kepada Épy Kusnandar.

Selamat Tahun Baru untukmu, kata Karina Ranau merujuk pada video TikTok @epykusnandarkarinaranau, Jumat, 10 Mei 2024.

Saat itu Epy Kusnandar sedang tidur di kamarnya, ia dibangunkan oleh suara istrinya sambil berbalik karena kebingungan. Ia pun mengungkapkan harapannya sebelum meniup lilin agar mendapat banyak rejeki dari pekerjaan barunya di masa depan.

“Mudah-mudahan di usia 60 tahun kita bisa kembali, kembali, mendapat pekerjaan baru, baru, baru, amin,” kata Epy Kusnandar sebelum meniup lilin. 

Epy Kusnandar kemudian menyantap nasi goreng dan telur dadar pemberian istrinya. Ia kemudian meninggalkan ruangan untuk menghabiskan sepiring nasi goreng goreng ditemani putranya. Keluarga Epy Kusnandar terlihat sangat harmonis dalam video tersebut, bahkan sang bocah beberapa kali memeluk ayahnya.

Sayangnya, Epy Kusnandar ditangkap terkait kasus narkoba setelah momen bahagia itu. Tak sendirian, Epy Kusnandar kepergok bersama salah satu temannya yang merupakan lawan main di sinetron yang sama.

“Saya ditangkap bersama teman-teman pensiunan preman sabun,” kata Resnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Epy Kusnandar kini ditahan agar bisa dilakukan penyidikan lebih mendalam terkait penggunaan narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *