Song Seung-hun Pamerkan Wajah Ayahnya yang Mirip Aktor ‘Kingsman’

KOREA SELATAN – Song Seung-hun diundang ke program hiburan MBC “Radio Star” bersama dengan Lee Si-eon, Oh Yeon-seo, dan Jang Gyu-ri dalam episode spesial “Battle of the Actors”.

Dalam salah satu episodenya, Lee Si-eon menceritakan pujian yang didengarnya dari manajer toko kosmetik tentang Song Seung-hun. Si-eon mengatakan bahwa manajer toko, yang merupakan teman Song di sekolah, mengatakan kepadanya bahwa Song sudah menjadi bintang bahkan sebelum debutnya. 

“Manajer toko kosmetik yang saya kunjungi bilang dia satu sekolah dengan (Wimbo). Katanya, saat Song sedang duduk di restoran, beberapa orang berkumpul menemuinya padahal saat itu dia masih orang biasa,” kata Lee Si-eon.

Masih di episode yang sama, Song Seung-hun kemudian memperlihatkan gambaran aneh orang tuanya. Dia memposting foto orang tuanya ketika mereka masih kecil di Hari Orang Tua beberapa tahun lalu.

 “Beberapa tahun lalu, saya memposting foto orang tua saya pada Hari Ayah. Foto ayah saya menjadi topik hangat. Menurutku ibuku lebih cantik. “Dia benar-benar wanita cantik,” kata Song Seung-hun.

Penampilan adik ayah Song Seung-hun di acara tersebut menarik perhatian pemirsa karena kemiripannya dengan aktor Hyun Bin. Ketampanan dan wajahnya yang menarik membuat Kim Gu-ra, pembawa acara, berkomentar bahwa ayah Song tampak seperti aktor muda dari film “Kingsman”. 

“Ayahmu terlihat seperti aktor muda dari film ‘Kingman.’ Dia sangat manis. Dia tidak terlihat seperti orang Korea.”

Ia menambahkan, ayah Song terlihat sangat tampan dan tidak seperti orang Korea. Song Seung-hun pun membenarkan bahwa dirinya sering mendengar pujian seperti itu, namun menegaskan bahwa ayahnya adalah orang Korea asli.

“Saya mendengarnya berkali-kali. Tapi dia 100% orang Korea.

Di sisi lain, Lee Si-eon yang juga hadir dalam acara tersebut dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya adalah yang tercantik di antara kakak-kakaknya. 

“Aku punya seorang kakak perempuan dan seorang kakak laki-laki. Menurutku, akulah yang terbaik,” ucapnya.

Pernyataan Si-eon menarik perhatian Kim Kook-jin, pembawa acara lainnya, dan menanyakan apakah ada wajah yang lebih cantik dari Si-eon.

“Mungkinkah ada wajah yang lebih cantik?” kata Kim Kook-jin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *