Raih Liburan Impian dengan Promo Diskon hingga 80% di EPIC Sale Traveloka!

VIVA – Traveloka sebagai platform utama di Asia Selatan tak pernah bosan memberikan kejutan kepada masyarakat dengan berbagai promosi dan diskon yang sangat menguntungkan. Menjelang akhir bulan Juli, Traveloka mengadakan epic brand day sale dan EPIC sale yang merupakan diskon dan promosi tersendiri.

EPIC Days Brands hadir untuk memudahkan Anda merencanakan berbagai liburan keliling kota. Dengan menggandeng banyak maskapai, akomodasi, dan berbagai tempat wisata, EPIC Brand Day menjadi promo yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk persiapan menerima promosi ini, sebaiknya Anda mengetahui informasi lebih lengkap mengenai EPIC Brand Day dari Traveloka. Beragam informasinya telah kami rangkum di bawah ini, khusus bagi Anda yang siap berpetualang!

EPIC Brand Day dari Traveloka bukan sekedar penjualan biasa karena pada kesempatan ini Traveloka bekerja sama dengan banyak brand ternama di dunia. Di hari promo Epic Brands kamu bisa menikmati promo Beli 1 Gratis 1 dan juga diskon hingga 80% untuk semua brand yang bekerja sama dengan Traveloka.

Bagi yang penasaran brand apa saja yang ikut serta dalam EPIC Brand Day ini, kami telah menyusun daftar brandnya di bawah ini khusus bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk berlibur dan menikmati EPIC Brand Day sale. 1.Disneyland Paris

Brand atau objek wisata pertama yang bisa Anda kunjungi sambil memanfaatkan promosi EPIC Brand Day adalah Disneyland Paris. Disneyland Paris adalah sebuah taman hiburan yang terletak di Marne-la-Val.

Disneyland Paris terdiri dari dua taman utama yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park. Disneyland Park menawarkan berbagai atraksi klasik dan parade yang menampilkan karakter ikonik Disney. Sedangkan Walt Disney Studios Park fokus pada produksi film dan televisi2. Disneyland Hongkong

Jika tak ingin jauh-jauh pergi ke luar Asia, Hong Kong Disneyland juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat masa epik brand tersebut. Hong Kong Disneyland adalah sebuah taman hiburan di Pulau Lantau, Hong Kong.

Hong Kong Disneyland memiliki tujuh area bertema utama, termasuk Main Street, AS, Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland, Grizzly Gulch, Mystic Point, dan Toy Story Land. Setiap area menawarkan beragam atraksi, pertunjukan, dan parade yang dirancang untuk pengunjung dari segala usia Malaysia

LEGOLAND Malaysia juga menjadi salah satu destinasi yang tidak perlu Anda kunjungi dengan promo EPIC Brand Days. Taman hiburan berkonsep Lego yang terletak di Iskandar Puteri, Johor ini berfokus pada berbagai atraksi untuk keluarga dan anak-anak, dengan lebih dari 70 wahana, pertunjukan, dan aktivitas interaktif.4. Grup Sol Mundi

Apakah Anda ingin mengunjungi Vietnam? EPIC Brand Days dapat membantu Anda mencapainya. Dalam promo kali ini, Sun World Group menjadi salah satu brand yang berpartisipasi dan memperbolehkan Anda mengunjungi Sun World Ba Na Hills di Da Nang, Vietnam. Tak hanya itu, melalui pengalaman promo ini Anda juga bisa menikmati naik kereta gantung di Kereta Gantung Sun World Fansipan Legend.5.  kelompok RWS

Selain Vietnam, belum lengkap rasanya jika tidak memanfaatkan promo EPIC brand day untuk berkunjung ke Singapura. Di Singapura Anda bisa memanfaatkan promo ini dengan mengunjungi Universal Studios Singapore, Adventure Cove Water Park dan S.E.A. Aquarium, sekitar tiga objek wisata kota yang berada di bawah naungan RWS Group, juga berkolaborasi dengan Traveloka dalam brand day EPIC.

Selain kelima brand di atas, masih banyak brand lain yang turut hadir memeriahkan Traveloka EPIC brand day, beberapa di antaranya adalah: Merlin Group antara lain Madame Tussauds Singapore & Bangkok, SEA LIFE WORLD BANGKOK Ocean, Sealife (Sydney ), Melbourne dan Kelly Tarlton), dan satwa liar Sydney. Grup Trans Entertainment, termasuk Trans Studio, Trans Snow World dan Trans Studio Mini.  Ascot, antara lain HARRIS Hotel and Conventions Denpasar Bali, Harris Hotel & HARRIS Suites Puri Mansion, Oakwood Suites La Maison Batavia, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dan Somerset Sudirman Batavia. Accor Millennium, termasuk Orchard Hotel Singapura, Grand Millennium Kuala Lumpur, M Social Hotel Phuket, dan Manila Heritage Hotel. Hotel YTL termasuk W Marriott Kuala Lumpur, The Ritz Carlton Kuala Lumpur, The Majestic Hotel Kuala Lumpur, Autograph Collection, Hotel Stripes Kuala Lumpur, Autograph Collection, AC Hotel Marriott Kuala Lumpur, Penang, Kuantan. Hotel di seluruh dunia, termasuk: Hotel Boss, V Hotel, Mi, Value Hotel, dan Hotel 81. Jadwal Promosi Hari Merek Turkish Airlines Air China EPIC

Nah, kali ini banyak brand yang membagikan epic brand day Traveloka. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan promo yang dimulai pada tanggal 25 Juli ini. Agar tidak ketinggalan, simak baik-baik jadwal berikut ini!

– Maskapai Turki

– Hotel di seluruh dunia

-Legoland Malaysia

– Royal Caribbean, 26 Juli 2024, EPIC Brand Day menawarkan penawaran merek:

– Maskapai Turki

– Penghargaan Bintang Ascot

– Dunia Sentosa Singapura

– Royal Caribbean, 27 Juli 2024, EPIC Brand Day menawarkan penawaran merek:

– Udara Cina

– Hotel dan Resor Milenium

– Disneyland Paris

–   Royal Caribbean Jangan lewatkan promosi EPIC

Selain EPIC brand day, Traveloka juga akan mengadakan promosi menarik lainnya yaitu promo EPIC Sale. Promosi ini berlangsung mulai 30 Juli hingga 11 Agustus 2024 serentak di enam negara.

Layaknya EPIC Brand Day, Traveloka EPIC Sale juga menghadirkan berbagai penawaran dan diskon fantastis. Anda bisa menikmati diskon hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, Xperience dan produk travel lainnya, selama masa promosi.

EPIC Sale Traveloka juga menawarkan fleksibilitas luar biasa kepada pengguna. # Jangan KhawatirNoLoss, Anda dapat menggunakan fitur seperti Refund, Reschedule, Bayar Apapun dan masih banyak fitur lainnya untuk fleksibilitas. Semua fitur ini dapat membuat rencana liburan Anda lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Tidak cukup dengan EPIC Brand Days dan EPIC Sale, Traveloka juga memberikan promo Super EPIC Deal dan EPIC Hour Deal. Penjualan ini hadir dengan flash sale pada waktu-waktu tertentu, terutama di hotel-hotel pada jam sibuk. Jangan lupa manfaatkan promo BISAYUK untuk mendapatkan porsi ekstra Rp 1 juta.

Jadi yuk simak promo epic brand dan EPIC Sale hari ini dari Traveloka. Jangan lupa untuk memanfaatkan semua promosi yang ada dan nikmati berbagai keuntungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *