Thariq Halilintar Ungkap Tanggal Acara Pengajian dan Siraman, Bakal Live di Youtube

Viva Showbiz – Tarik Halilinter berbagi kabar gembira jelang pernikahannya dengan Aliya Massaed. Melalui postingan Instagram, Atta mengumumkan adik Halilinter itu akan menggelar acara membaca dan amal dalam 3 hari ke depan.

Lebih tepatnya pada tanggal 20 Juli 2024, Tarik Khalilintar dan Aliya Massa’id akan membaca dan berdoa, kemudian disiarkan di channel YouTube Tarik Khalilintar. Gulir untuk detail selengkapnya.

H-3 Alia Massaed dan Tarik Halilinter Bacaan dan Mandi. 20 Juli 2024 Live (Youtube) Tarik Halilinter, kata.

Postingan tersebut memperlihatkan foto prewedding Tarik Halilinter dan Alia Masaid yang mengenakan busana Jawa Tengah Keliling. Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti upacara pernikahan dan resepsi Tariq Khalilintar dan Alia Masaed. 

Keduanya membagikan foto dan video prewedding bersama dua penikmat adatnya, Sumatera dan Jawa.

Tarik Halilinter berkata, “Kamu tampak abadi.”

Dalam video prewedding tersebut, Tariq Khalilintar dan Alia Masaed sedang berkeliaran di gurun pasir yang sangat sepi. Keduanya mengenakan pakaian adat berwarna putih asal Padang, Sumatera Barat, tempat lahirnya keluarga Halilinter.

Usai berpegangan tangan, Tarik Halilinter dan Aliya Massaid langsung berjalan menuju Alun-Alun Keraton Jawawan, tempat lahirnya keluarga Aliya Massaid.

Persiapan pernikahan Tarik Halilinter dan Alia Masaed pun semakin matang. Setiap pekerjaan dilakukan menurut pemikirannya, tanggung jawabnya langsung untuk mengontrol kemajuannya. Alia Massaed dan Tariq Khalilinter kerap menghadiri pertemuan dengan vendor untuk menciptakan konsep acara yang hebat. Beliau juga mengambil langkah langsung untuk mempersiapkan hari baik ini.

Pekan ini, Alia juga mengundang pengiring pengantinnya ke pernikahannya. Ia pun mengadakan kejutan bridal shower yang menjadi tanda akan segera menikah. Aktor lain yang akan menjadi pengantin Alia Massad antara lain Amel Carla, Ukiuki Kato, Mahalini Rahraja, Aziza Salsha dan Elisa Daguise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *