Isuzu ELF EV Melantai di GIIAS 2024

Tangerang, 17 Juli 2024 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar pada 18-28 pada bulan Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 2C, BSD. Kota,Tangerang.

Yusak Kristian, Presiden Direktur PT IAMI, mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Isuzu di Indonesia selama hampir 5 dekade.

“Sekarang di GIIAS 2024, kami memamerkan beragam kendaraan yang dapat digunakan mitra Isuzu untuk mengakselerasi bisnis mereka menuju profitabilitas yang lebih besar dan menunjukkan visi ekosistem EV untuk pertama kalinya di Indonesia,” ujarnya. oleh VIVA. Industri otomotif di pameran GIIAS 2024.

Berbagai inovasi dihadirkan Isuzu pada pameran tersebut. Isuzu Giga FVM-U yang dikembangkan bekerja sama dengan Moda merupakan solusi transportasi terbaik dengan suspensi udara untuk kenyamanan pengemudi.

Kendaraan ini memiliki panjang 9,8 meter dan kapasitas muatan maksimum 19 ton, serta memiliki mesin Common Rail 6HK1 yang ramah lingkungan dan berstandar EURO 4.

Model lain yang menarik perhatian adalah bus Isuzu Traga untuk bisnis angkutan penumpang. Inovasi terbaru NPS Isuzu ELF digunakan bekerjasama dengan Brimob sebagai pengolahan air dengan sistem penggerak 4×4 yang cocok untuk medan berat.

Isuzu juga memperkenalkan Isuzu D-MAX SC 2024 yang berpenampilan khas bersama dengan Isuzu MU-X 2024 yang dihadirkan sebagai kendaraan komersial (LCV) yang lebih sporty dan tangguh dengan peningkatan eksterior dan styling.

Keistimewaan pada seri Isuzu ELF kali ini adalah prototipe Isuzu ELF EV yang menggunakan tenaga listrik 100 persen.

Kerja sama dengan Astra Otoparts menghasilkan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower sebagai solusi mobile charging station untuk tempat-tempat yang belum memiliki akses Stasiun Pengisian Kendaraan Umum (SPKLU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *