Azriel Hermansyah Buka Suara soal Videonya yang Viral Dikode Ashanty untuk Beri Bunga pada KD

JAKARTA – Putra penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru-baru ini membenarkan kebenaran video viral yang menyoroti sikap ibunya, Ashantys, di hari wisuda.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat Ashanty memberikan kode tangan kepada Azriel yang berjalan sambil membawa dua bunga di kedua tangannya untuk Ashanty dan Krisdayanti.

Banyak spekulasi yang mengemuka di kalangan netizen soal arti kode tangan yang diberikan Ashanty. Azriel membenarkan dalam wawancara di salah satu stasiun televisi bahwa Ashanty memberi kode kepada Azriel untuk memberikan bunga kepada KD terlebih dahulu.

“Kamu benar-benar memberiku kode. Kamu benar-benar memberiku kode,” kata Azriel Hermansyah mengomentari video viral tersebut.

Namun pria kelahiran 27 Juni 2000 itu memilih tak membeberkan lebih lanjut soal kode tangan yang diberikan Ashanty. Ia hanya menegaskan, pada akhirnya ia memilih memberikan bunga kepada kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti, secara bersamaan.

“Aku kasih sama-sama. Yah pokoknya dua-duanya,” kata adik Aurel Hermansyah itu.

Selain itu, Azriel Hermansyah juga teringat pesan sang ayah, Anang Hermansyah yang selalu mengingatkannya untuk menghormati kedua ibunya. Ia menekankan pentingnya menjaga perasaan kedua ibu yang memiliki peran besar dalam hidupnya.

“Karena harus bisa menjaga perasaan kedua orang tua. Pippi selalu bilang hargai keduanya. Pippi selalu ingatkan bagaimana cara menghargai keduanya,” kata Azriel.

Perjalanan pendidikan Azriel sendiri cukup menggembirakan. Setelah menyelesaikan gelar BA bidang Administrasi Bisnis dari Binus University, Azriel mengaku sangat senang bisa membanggakan orang tuanya.

 “Akhirnya saya bisa membanggakan Mimi. Saya bisa menunjukkan padanya bahwa dia bisa menyelesaikan S1,” ujarnya.

Tak hanya puas dengan gelar sarjananya, Azriel juga diterima di program magister Universitas Airlangga dan akan memulai studinya pada Agustus 2024. Meski sempat ragu untuk menyelesaikan gelar sarjananya, Azriel mengungkapkan dukungan dari keluarga. dan pacarnya adalah kunci kesuksesannya.

“Selama kuliah S1, saya sempat ragu untuk bisa lulus, namun berkat dukungan keluarga dan pacar, akhirnya saya bisa lulus dalam waktu 4 tahun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *