Daftar Mobil Isuzu Paling Laku di GIIAS 2024, Ada Juga yang Beli Truk

VIVA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) fokus utama menjual kendaraan seperti pikap, mobil, dan minibus. Saat ini di segmen mobil penumpang, Isuzu MU-X hanya tersedia dalam bentuk SUV.

Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang, mereka juga memperkenalkan Isuzu MU-X facelift dengan fitur yang menyegarkan dari versi sebelumnya.

Namun, itu hanya sekedar hiasan, seperti pelek dan beberapa sentuhan luar. Saat ini tenaganya mengandalkan mesin diesel empat silinder DOHC 1.898cc dengan standar emisi Euro4.

Selain MU-X berlampu, pabrikan Isuzu juga menghadirkan konsep ELF EV dan ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower. Sisa unit yang dihadirkan di GIIAS adalah Giga FVM-U, Traga Bus, ELF NPS, D-MAX.

Selama pameran berlangsung, 1.113 ribu orang mengunjungi booth Isuzu di pameran otomotif tersebut. Jadi bagaimana cara menjualnya?

Selama 11 hari pameran, Isuzu mendapat 634 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), dengan ELF menjadi kontributor terbesar hingga 50,3 persen, disusul Giga 18,6 persen, dan Traga, D-MAX, dan MU-X 31,1 persen. .

Isuzu ELF tersedia dalam berbagai model, mulai dari Mikrolet yang biasa digunakan untuk bepergian, kemudian truk ringan dengan ELF NPS, NMR, NLR, hingga platform yang berkembang menjadi bus.

Lalu dari truk atau boks Giga besar seperti FTR, FRR, FVR 4X2, FVM 6×2, FVZ 6X4, hingga Head Tractor. Kini, Traga lahir sebagai mobil listrik dan blind van.

Presiden PT IAMI Yusak Kristian menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang hadir di booth Isuzu, atas perhatian positifnya terhadap layanan mobilitas baru dan mencoba kembali.

“Kami yakin GIIAS merupakan wadah yang tepat untuk bertemu langsung dan mendengarkan segala informasi dari Isuzu Partners, karena ini merupakan bagian dari semangat Isuzu yaitu ‘Real Partner, Real Journey’,” kata Yusak, dilansir dari Antara, Kamis, Agustus. 1 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *