Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

VIVA – Zendaya dan Tom Holland kembali membuat heboh para penggemar dengan komentar terbaru mereka yang mengisyaratkan kemungkinan pernikahan.

Seperti diberitakan Gossip Gerald pada Senin, 29 April 2024, sebuah sumber mengungkapkan kepada majalah People bahwa pasangan yang dikenal dengan peran Spider-Man dan MJ itu sedang mempertimbangkan untuk menikah.

Sumber tersebut mengatakan: “Ada pembicaraan tentang pernikahan, dan itu adalah fakta.”

Namun sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Zendaya dan Hollande tak suka memperlihatkan kehidupan pribadinya di media sosial.

“Mereka bukan tipe bintang yang sering memamerkan kehidupannya di media sosial,” jelas sumber tersebut.

Saat ini Zendaya dan Holland sedang sibuk dengan proyek masing-masing. Sementara Zendaya merilis film terbarunya Challengers, Holland akan tampil di Romeo dan Juliet di West End London Mei mendatang.

Sumber itu menambahkan: ‘Pekerjaan penting bagi mereka berdua, yang membuat mereka sibuk saat ini.’

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Vogue, Zendaya berbagi pengalamannya menyaksikan Holland menjadi terkenal setelah Spider-Man: Homecoming tahun 2017.

“Kami masih sangat muda, tapi karier saya benar-benar mulai menanjak dan karier saya berubah dalam semalam,” kata Zendaya.

Dia berkata: “Suatu hari Anda masih kecil dan berada di bar bersama teman-teman Anda dan hari berikutnya Anda menjadi Spider-Man.”

Zendaya menjelaskan bagaimana Holland menyesuaikan diri dengan perubahan besar dalam hidupnya.

“Dia benar-benar melihat hidupnya berubah di hadapannya,” kata Zendaya.

“Tapi dia menanganinya dengan indah,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *