Operasi Plastik Bikin Wajahnya Berubah Drastis, Segini Biaya yang Dihabiskan oleh Sarwendah

Jakarta, VIVA – Keinginan setiap orang adalah menjadi cantik dan sempurna, termasuk Sarvenda. Selain itu, ia merupakan seorang pekerja di dunia entertainment yang penampilannya setiap hari dilihat banyak orang. Alhasil, istri Ruben Onsu itu menjalani operasi kosmetik di Korea Selatan untuk memperbaiki penampilannya yang dinilainya kurang maksimal.

Seperti yang diketahui, masyarakat Korea Selatan memang terkenal melakukan operasi plastik, namun hal ini berbeda dengan budaya Indonesia. Nah, untuk mendapatkan pengobatan terbaik, Sarvendah harus mengeluarkan banyak uang di negeri ginseng tersebut. Scroll terus ya?

Berdasarkan pengalamannya, Sarvendah menemukan bahwa sekali operasi plastik bisa menghabiskan biaya ratusan juta hingga miliaran rupee. Mengingat kualitas dokter kecantikan di sana, Sarvenda tak segan-segan mengeluarkan uang.

“Tergantung berapa bisa (miliar). Hanya sebagian saja yang bisa mencapai ratusan,” kata Sarvendah merujuk pada video TikTok @cilikaiune pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Sayangnya, Sarvendah enggan menyebutkan secara spesifik berapa biaya yang dikeluarkannya untuk operasi plastik pertamanya.

Sarvenda hanya menjelaskan sedikit gambaran tindakan yang dilakukan ahli kecantikan pada wajahnya. Tujuan utama mantan Cherri Belle adalah melawan bentuk kantung matanya yang bengkak.

“Saya ditenggelamkan di sini (bawah mata), saya kira seperti filler, tapi kalau filler di bawah mata, keras karena cair. Di sini lembut,” kata Sarvendah.

Alhasil, dokter menyarankan agar Sarvendah menjalani pencangkokan lemak, yaitu prosedur pembedahan untuk menghilangkan kelebihan lemak di bagian tubuh seperti perut atau paha. Nantinya, lemak yang terserap bisa dipindahkan ke bagian tubuh lain, seperti wajah atau bokong.

Dalam hal ini, Sarvendah menghilangkan lemak di salah satu bagian tubuhnya dan memindahkannya ke kantung mata sehingga membuatnya tampak lebih segar dengan mata tidak lagi cekung.

“Jadi dokter menyarankan kalau mau melakukan pencangkokan lemak, pindahkan lemak dari badan ke wajah. Dan lebih aman,” kata Sarvendah.

Tidak ada alasan lain untuk melakukan prosedur kecantikan ini selain untuk mempercantik penampilan, terutama saat Anda berada di depan kamera. Sarvenda sering ditanya kenapa matanya terlihat tertunduk, seperti lelah atau kurang tidur, padahal sebenarnya matanya berbentuk seperti itu.

“Saya sering rekaman atau live show, orang bilang matanya ngantuk, matanya sayu ya, itu karena yang kurus juga kurang bagus, soalnya cekung di sini. Nah, tambah lagi,” kata Sarvenda.

Selain prosedur pencangkokan lemak, Sarvendah juga melakukan contouring wajah. Operasi ini lantas membuat wajah artis tersebut semakin tirus dan kencang. Sarvendah setidaknya menjalani beberapa perawatan kecantikan sekaligus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *