Lolos ke Final Piala Presiden 2024, Arema FC Persembahkan Kemenangan untuk Korban Kanjuruhan

Solo, VIVA – Arema FC kembali berhasil lolos ke babak terakhir turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Keberhasilan tersebut ditandai dengan kemenangan mereka atas Persis Solo di babak semifinal.

Klub berjuluk Singo Gila itu berhasil membungkam Persis dengan skor dua gol tak terbalas. Pertemuan tersebut berlangsung pada Rabu, 31 Juli 2024 di Stadion Manahan Solo.

Kemenangan ini juga dipersembahkan untuk para korban tragedi Kanjuruhan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Bersyukur Arema FC mampu melaju ke final turnamen pramusim bergengsi Piala Presiden tersebut. Ini adalah langkah yang selalu mereka dapatkan.

Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan malam ini. Sekali lagi kemenangan ini kami persembahkan untuk para korban tragedi Kanjuruhan. Saya berharap mereka bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan ini, ujarnya dalam rilis resmi Piala Presiden 2024. , Kamis 1 Agustus 2024.

Pada Piala Presiden 2024, Arema FC berstatus juara bertahan. Pada edisi sebelumnya, mereka berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022.

Mereka mengalahkan Borneo FC di laga puncak dengan skor agregat 1-0. Itu bukanlah gelar pertama yang berhasil mereka raih pada turnamen pramusim Piala Presiden.

Arema FC saat ini menjadi tim dengan gelar terbanyak di turnamen tersebut. Tercatat mereka menang sebanyak tiga kali sejak 2017, 2019, dan 2022.

Kali ini mereka juga berpeluang menambah gelar juara lagi. Pada final Piala Presiden 2024, Arema FC akan menghadapi tim yang sama seperti pada final edisi 2022.

Ya, Borneo FC kembali menjadi lawan yang akan mereka hadapi selanjutnya. Pertemuan tersebut akan digelar pada Minggu, 4 Agustus 2024 di Stadion Manahan, Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *