Maternity Photoshoot, Mpok Alpa Tampil Menawan

VIVA Showbiz – Pada bulan April 2024, komedian dan presenter Mpok Alpa mengumumkan kabar gembira bahwa ia sedang mengandung anak ketiga. Memasuki usianya yang ke-37, kehamilan kali ini membawa kebahagiaan tak terduga bagi sang artis, apalagi ia tengah mengandung anak kembar. Untuk mengabadikan momen spesial tersebut, Mpok Alpa menjalani sesi foto maternity yang memukau.

Momen emas di jejaring sosial

Melalui akun media sosial pribadinya, Mpok Alpa membagikan potret cantik maternity photoshoot. Pemotretan ini menjadi cara Mpok Alpa merayakan dan mengabadikan momen spesial kehamilannya. Dalam berbagai unggahannya, ia tampil dengan berbagai busana cantik yang membuatnya semakin tampil menawan.

Pesona Mpok Alpa dalam balutan baju hamil

Dalam pemotretan kali ini, Mpok Alpa tampil anggun dengan berbagai pose dan busana cantik. Mengenakan gaun berwarna biru, penampilannya menarik banyak perhatian. Dia memamerkan benjolan bayinya yang sedang tumbuh dengan senyuman bahagia. Penampilannya yang semakin sempurna dengan riasan tanpa cela membuat Mpok Alpa terlihat sangat bersinar di depan kamera.

Dia terlihat seperti seorang putri

Mpok Alpa tampil impresif dalam pemotretan kali ini. Dia tampak seperti seorang putri dengan gaun indah dan mahkota menghiasi kepalanya. Dalam potret tersebut, Mpok Alpa tampil memukau dengan balutan gaun berwarna putih yang membuatnya tampil sangat berbeda dari penampilan sehari-harinya. Perubahan tersebut membuat netizen penasaran dan semakin mengapresiasi sosoknya.

Benjolan tersebut semakin terlihat

Kehamilan Mpok Alpa yang kini mendekati usia 4 bulan pun membuat benjolan bayinya semakin besar. Dalam potret monokrom tersebut, Mebok Alpha tampak tersenyum manis sambil memamerkan perutnya yang semakin terlihat. Terlihat jelas kebahagiaan di wajahnya, mencerminkan kegembiraan luar biasa yang menyambut kedatangan kembarannya.

Kebahagiaan menanti si kembar

Kabar Mpok Alpa hamil anak kembar tentu menjadi sorotan. Artis tersebut merasa sangat bersemangat dan bahagia setelah mengetahui dirinya akan melahirkan dua orang anak sekaligus. Kegembiraan tersebut tidak hanya dirasakan oleh Mbok Alba saja, namun juga oleh keluarganya yang sangat menantikan kedatangan anggota keluarga baru.

Mimpi memotret ibu hamil menjadi kenyataan

Mpok Alpa meminta jasa fotografer profesional untuk menciptakan sesi fotografi kehamilan impiannya. Keinginannya untuk melakukan pemotretan ini akhirnya terwujud dan ia mengaku sangat puas dengan hasilnya. Dalam caption di akun Instagramnya, Mpok Alpa menuliskan, “Akhirnya Mpok berhasil mengambil foto maternity untuk Boboy,” menandakan kebahagiaannya yang mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *