Timezone dan YKAI Meriahkan Hari Anak Nasional dengan Permainan Gratis untuk Anak Pejuang Kanker

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya, Yayasan Kanker Indonesia (YKAI) bersama Timezone Indonesia mengadakan acara khusus di dua lokasi berbeda, yakni Timezone La Piazza Kelapa Gading dan Timezone Lippo Mall Puri.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menghadirkan momen kebahagiaan bagi lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas dan yang masih menjalani perawatan.

Acara yang digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menjadi awal perayaan yang penuh haru dan suka cita. Sekitar 30 anak YKAI yang sedang berjuang melawan kanker mendapat kesempatan langka untuk menaiki Timezone secara gratis.

Para jurnalis yang hadir melihat langsung bagaimana anak-anak ini antusias menikmati berbagai atraksi, mulai dari Community Bowling hingga permainan VR terkini.

Menurut Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak-anak yang berjuang melawan kanker.

“Jadi bekerjasama dengan YKAI kita bisa menjangkau seluruh anak-anak di Indonesia karena kita punya kemampuan itu,” ujarnya saat ditemui, Selasa, 23 Juli 2024 di kawasan Jakarta Utara.

“Kami memikirkan anak-anak mana yang perlu suntikan kesenangan. Kami memikirkan tentang kanker, ketika seorang anak terkena kanker, bukan hanya anak itu, seluruh keluarga terkena dampaknya. Kami ingin menciptakan kebahagiaan bagi seluruh keluarga.” ” dia melanjutkan.

Naveen H., CEO Teeg Indonesia, mengatakan: “Misi Timezone adalah menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dan sangat mendukung anak-anak pemberani ini di hari istimewa ini.”

Acara ini tidak hanya mengajak anak-anak penderita kanker untuk bermain gratis, namun juga mengajak pengunjung Timezone untuk berpartisipasi dengan mendonasikan e-tiket yang dapat ditukarkan dengan mainan di toko oleh-oleh Timezone.

Seluruh donasi akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui “Baketa Bekhtewariyê”, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memperkuat semangat keterlibatan masyarakat dalam mendukung sesama.

Suksesnya acara ini tak lepas dari senyum bahagia di wajah anak-anak dan keluarga. Momen indah tersebut tidak hanya menciptakan kenangan yang tak terlupakan, namun juga merupakan wujud nyata keinginan Timezone untuk memberikan dampak positif bagi komunitas tempatnya beroperasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *