Deretan Bridesmaid Groomsmen di Pernikahan Aaliyah-Thariq, Ada El Rumi hingga Mahalini

JAKARTA – Banyak artis yang tergabung dalam calon pengantin atau pria dan pria terbaik menghadiri acara pernikahan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hari ini, Jumat, 26 Juli 2024.

Salah satu pengiring pria, El Rumi, mengunggah sederet potret kedua mempelai yang menghadiri acara pernikahan Tariq dan Aaliyah. El mengunggah foto kebersamaan kedua mempelai ke Instagram. Gulir ke bawah untuk detail selengkapnya!

Dalam foto tersebut, nama pengiring pria antara lain Tariq Al Ghazali, Irzan Faiq, Harris Vriza, Imran Ismail, Sean Galael dan lainnya. Para pengiring pria mengenakan seragam berwarna krem ​​​​bersama dengan gaun dan blacon. 

Lalu ada Mahalini, Yuki Kato, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Amel Carla dan lainnya untuk calon pengantin atau pengiring pengantin. Mereka mengenakan kabaya berwarna coklat beserta kainnya.

Sang mempelai pria memberikan ucapan selamat kepada sang mempelai wanita melalui caption yang ditulisnya dalam unggahan tersebut.

“SAH! Selamat Lovebirds @aaliyah.masasaid & @thaighalintar,” tulis El Rumi seperti dikutip VIVA.

Upacara pernikahan Tariq dan Aaliyah dimulai sekitar pukul 08.30 di Hotel Raffles Jakarta. Kedua mempelai mengenakan pakaian adat Jawa. Presiden Jokowi hadir sebagai saksi untuk menantunya Tarik Halilintar. Saksi untuk mempelai wanita yakni Aaliyah Massaid adalah Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). 

Upacara pernikahan berjalan lancar. Tariq menikah dengan Aaliyah dengan mahar atau mahar sebesar Rp 26.072.024. 

“Saya menerima nikah dan nikah Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan mahar,” ucap Thariq Halilintar lantang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *