Terjun ke Dunia Komik, Anak Rossa Hadirkan “Elektrichka” yang Penuh Petualangan dan Kekuatan Super!

VIVA – Langit Ramadhan, putra tunggal penyanyi kenamaan Tanah Air, Rosa, kini merambah dunia kreatif dengan debut sebagai penulis komik. Dengan nama samaran Skyler, ia sukses meluncurkan karya bertema petualangan pertamanya, Electric Girl.

Berdasarkan unggahan Instagram @itsrossa910, Langit memaparkan komik Electrician yang menceritakan petualangan seru Alex, seorang remaja kesepian yang memiliki kekuatan super. 

“Alex adalah orang yang sangat misterius dan memiliki kekuatan super. “Dia tokoh utama komik ini,” ujarnya.

Melarikan diri dari musuh yang mengejarnya, Alex harus bersembunyi di negara lain dan bersekolah di Meadow High School. Di sana, mereka mencoba mengendalikan kekuatannya sambil menjalin pertemanan dan menghadapi berbagai rintangan.

“Electric” lahir dari imajinasi Langit yang terinspirasi dari berbagai peristiwa, mulai dari kisah remaja biasa di bangku SMA hingga konflik militer di dunia. Komik ini juga mengangkat isu eksploitasi anak pada masa perang dan bagaimana mereka kehilangan masa kecilnya.

“Jadi dua atau tiga tahun lalu saya mulai berpikir untuk membuat komik, dan saat itu saya sangat menyukai militer Eropa Timur dan mengembangkan cerita dari sana,” kata Langitt.

Dalam proses penciptaannya, Langit berkolaborasi dengan penulis kawakan Ockto Baringbing dan komikus berbakat Himawan Pandu. 

Komik “Elektrichka” kini tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris sebanyak 200 halaman dan harga buku ini Rp 169 ribu. 

“Kamu bisa membeli komik pertamaku” The Electrician “di toko buku favoritmu dan di REON E-Commerce. Ingat, bagi kalian yang mempunyai kesan dan berita tentang komik saya, bisa DM atau berkomentar di media sosial saya, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *