Ada yang Janggal dari Honda HR-V Milik Ketua Ormas yang Lawan Arah

VIVA – Sebuah mobil Honda HR-V viral di media sosial dengan mengaku pemiliknya adalah salah satu pimpinan sebuah organisasi sosial. Meski salah jalan, ia tetap marah pada pengemudi lainnya.

Video yang diunggah beberapa akun Instagram memperlihatkan sepasang suami istri paruh baya mengendarai sepeda motor Honda HR-V bernomor polisi B 2860 KMZ, yang saat kejadian tersebut istrinya sedang mengemudi.

Dalam tayangan tersebut, hanya terlihat HR-V berwarna putih yang melaju di jalan raya.

Saat seorang pengemudi Daihatsu melihat ke jalan kosong di belakang mobilnya, saat berpapasan dengan mobil lain dari arah berlawanan, HR-V tersebut menyuruh memberi jalan terlebih dahulu.

Rencananya akan membiarkan kendaraan lain lewat di jalan berbukit, namun tiba-tiba suami wanita pengendara HR-V itu turun dari mobil dan langsung menyerang Javanius, jalan yang dilaluinya adalah wilayah kekuasaannya.

“Anak siapa kamu?” “Di Pekkalongan kalau mau juara, saya Ketua PP (Panjasil Pemuda), jangan lengah,” kata pria paruh baya seperti dikutip produser video yang menggunakan mobil Daihatsu, Jumat. tanggal 12. Juli 2024.

Tak hanya dari perkataannya, pria paruh baya itu melontarkan kakinya, hampir menabrak lawan bicaranya, hingga beberapa kali menendang mobil.

“Jangan main-main badannya Pak, itu tidak bagus,” kata pengemudi Daihatsu itu.

Jika dilihat dari pelat nomornya, pemilik HR-V tersebut berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Namun melalui situs Bababenda Jabar, pelat nomor tersebut tidak terdaftar atau saat dicek ke Samsat DKI Jakarta.

Honda HR-V generasi kedua merupakan generasi kedua Honda HR-V yang beredar di pasar global di Indonesia sejak tahun 2014.

Oleh karena itu, HR-V tergolong generasi pertama dan langsung diproduksi lokal di Karawang, Jawa Barat dengan menggunakan platform Honda Jazz, sehingga tidak ada perbedaan dari segi struktur sasis dan powertrainnya.

SUV berkonfigurasi 5 penumpang ini terbilang baby CR-V karena dimensinya yang sangat kompak dan pada awal kemunculannya mobil ini memiliki dua pilihan mesin, bensin 1.500cc dan 1.800cc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *