Timnas Indonesia U-19 Wajib Waspada, Timor Leste Punya Vabio Canavaro dan Luis Figo

Surabaya – Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga kualifikasi Grup A Piala ASEAN U-19 (Piala AFF) Timnas U-19 Indira Sejafari Timor Leste di Stadion Glora Bong Tomo, Surabaya. , Selasa, 23 Juli 2024.

Timnas U-19 Indonesia hanya membutuhkan satu kali hasil imbang untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal. Di atas kertas, hal ini tidak menjadi masalah.

Meski demikian, Timor Leste tidak bisa dianggap enteng. Mereka punya beberapa pemain bagus termasuk Wabio Cannavaro dan Luis Figo.

Mendengar dua nama ini pasti teringat pada dua legenda sepak bola dunia, Fabio Cannavaro dan Luis Figo.

Cannavaro pernah bermain untuk beberapa klub besar antara lain Napoli, Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid. Ia pun sukses mengantarkan timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

Saat ini Luis Figo merupakan legenda timnas Portugal yang pernah bermain untuk Barcelona, ​​Real Madrid, dan Inter Milan.

Bagaimana dengan Vabio Cannavaro dan Luis Figo dari Timor-Leste? Kedua pemain itu mencetak gol saat Timor Leste mengalahkan Kamboja 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo pada 17 Juli 2024.

Cannavaro mencetak gol untuk Kamboja pada menit ke-33, disusul Alexandru Bacito (menit ke-36) dan Luis Figo (menit ke-38). Dua gol Kamboja dicetak pada leg kedua oleh Surem Borith (menit ke-54) dan Chehang Kimsong (menit ke-60).

Saat ini Indonesia memimpin Grup A dengan 6 poin dari dua pertandingan. Garuda Muda berhasil mencetak 6 gol tanpa kebobolan satu gol pun.

Timor Leste di peringkat kedua dengan 3 poin dan Filipina di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama. Kamboja masih memiliki 0 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *