Belum Pernah Pacaran, Cut Syifa Beberkan Kriteria Calon Suami Idamannya

JAKARTA – Kut Saifa, artis muda berbakat yang terkenal dengan paras cantiknya, mengungkap dirinya belum pernah menjalin hubungan. Alasan utama keputusan ini adalah kebingungan dan prinsip hidup yang sangat dipegang teguh artis berusia 25 tahun itu.

Karena Saifa tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pertemuan itu. Saya belum menemukan apa yang bisa saya dapatkan dari pertemuan itu, ujarnya pada Jumat, 19 Juli 2024 seperti dikutip @lambegosiip.

“Soalnya Saif nggak mau peluk lawan jenis, tapi kalau soal pasangan, dia nggak mau berpelukan. Dia nggak berpegangan tangan, nggak mau bareng. Kalau mau bicara, kamu boleh bicara,” lanjutnya.

Selain prinsip hidup yang kuat, Cut Syifa juga punya kekhawatiran tersendiri dalam mencari jodoh. Pencipta idola di Haji, bintang serial populer, khawatir dia berkencan dengan orang yang salah. Kekhawatiran tersebut didasari oleh pandangannya bahwa kesalahan dalam memilih pasangan dapat berujung pada matinya kehidupan berumah tangga, yang ia harap hanya terjadi sekali seumur hidup.

“Takut salah nyari orang. Takutnya visi dan misi pernikahan beda,” kata Seifa.

Meski belum pernah menjalin hubungan, Cut Saifa rupanya punya kriteria khusus dalam memilih pasangan. Ia berharap calon pasangannya adalah sosok yang bertanggung jawab, paham agama, dan bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

 “Dengarlah calonku, menurutku dia orang yang bertanggung jawab, dia paham agama dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Kami berdua ingin belajar menjadi lebih baik, karena Saifa masih jauh dari sempurna, dia tetap mengajariku untuk bersabar. .dan membelaku, saifa adalah seseorang yang sangat menginginkannya.

Selain itu, Cut Syifa menekankan pentingnya menjalin hubungan sesuai syariat agama dan saling belajar.

Makanya dia melakukan segalanya sesuai syariat agama, dan dia juga mau belajar menjadi lebih baik. Karena Saifa ingin banyak, dia harus sabar dan baik, itu saja, kata Seifa.

Lalu wanita kelahiran 18 September 1989 itu bertanya apakah calon pasangannya harus berasal dari dunia hiburan yang sama dengannya. Nanti kalau pasangannya bukan dari dunia entertainment, potong Saifah

“Saya belum tahu (dari kabupaten mana) kita lihat. Targetnya belum ada. Yang penting bidang kerjanya halal,” ujarnya.

Kehidupan pribadi Kisu Saifa jarang terjadi, penggemarnya lebih tertarik dan mendukung keputusannya. Banyak yang berharap Cut Syifa segera menemukan pasangan yang bisa memenuhi harapannya dan membahagiakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *