Alan Walker Merasa Semakin Dekat dengan Fans Indonesia karena Dipanggil Abang

JAKARTA: Perbedaan budaya masyarakat Indonesia dengan negara lain cukup menarik perhatian DJ Alan Walker. Sebagai musisi asal Norwegia yang namanya sudah mendunia, Alan Walker rupanya sangat disegani oleh para penggemarnya di Indonesia berkat julukannya Abong.

Awalnya Alan Walker menganggap julukan itu aneh karena dia belum pernah mendengarnya di budaya asalnya. Bergerak lebih banyak, oke?

“Orang-orang memanggilku ‘Bang Alan’ di mana-mana. Entah apa artinya dalam bahasa Inggris, terdengar aneh,” kata Alan Walker dalam wawancara eksklusif dengan VIVA di Jakarta, Kamis, 30 Mei 2024.

Banyak yang memanggilnya kakak, Alan Walker akhirnya menemukan uang untuk dirinya sendiri. Ia menyadari gelar Abang mempunyai arti yang sangat baik karena lebih menghormati orang lain.

Dengan demikian, Alan Walker dekat dan disayang oleh para penggemarnya di Indonesia. Sebab, dalam budaya luar negeri lebih lazim memanggil seseorang dengan nama depannya.

“Tetapi saya tahu yang dia maksud adalah saudara laki-laki dan dia sangat baik karena saya tahu orang-orang memanggil saya saudara laki-laki mereka,” kata Alan Walker.

Selain itu, Alan Walker juga merasa Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak bisa ia lupakan. Setiap kali datang ke Indonesia, Alan Walker menciptakan kenangan baru yang tak terlupakan bersama para penggemarnya. Ia pun merasa selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

“Saya rasa setiap kali saya datang ke Indonesia, saya merasa sangat disambut dan orang-orang sangat senang menerima saya di sini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Alan Walker akan menggelar konser bertajuk Walker World pada 8 Juni 2024. Konser akan digelar di Phantom Club, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Alan Walker juga akan berkolaborasi dengan putrinya Ariani dan para siswa di acara ini. Guru SMA Al-Azhar Medan.

Jakarta menjadi kota pembuka Walker World Tour tahun ini di Asia Tenggara. Menurut sang DJ, ini menjadi kado istimewa bagi para penggemarnya karena Indonesia merupakan pasar terbesar musik Alan Walker.

“Bagi saya, Indonesia sudah sangat spesial selama bertahun-tahun. Saya punya fanbase terbesar, di media sosial, saya punya banyak penonton seperti di Spotify dan YouTube. Jadi Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi saya untuk hadir dan memberi. penggemarku di sana” kata Alan Walker. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *