Lawan Persija di Semifinal Piala Presiden Jadi Ajang Uji Coba Borneo FC

SOLO, VIVA – Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persia Jakarta pada laga semifinal Piala Presiden 2024 pada Selasa 30 Juli 2024 malam di Stadion Manahan Solo. Pelatih FC Borneo Peter Huistra menilai laga melawan Persia menjadi kesempatan bagus untuk menguji kekuatan skuad jelang turnamen Liga 1 2024/2025.

Pelatih FC Borneo Peter Huistra memastikan persiapan laga melawan Persia sudah baik. Selanjutnya, setelah melakoni laga melawan PSM Makassar pada Kamis 25 Juli 2024 dengan hasil kemenangan, tim Pesut Etam langsung bersolo karier untuk memulihkan diri dan istirahat cukup untuk persiapan laga semifinal besok melawan tim Macan Kemayoran. .

“Persiapan kami setelah lolos semifinal, sebelum melawan PSM di Bandung, keesokan harinya kami berangkat ke Solo. Lalu di Solo, kami sudah tiga hari di sini dan sudah dua kali latihan. Setelah itu, persiapan tim sangat baik dan semua pemain fit. “Tidak ada pemain yang dilarang bermain dan semua bisa bermain besok,” ujarnya kepada wartawan dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Solo, Senin, 29 Juli 2024.

Pada laga semifinal, Peter Huisteria mengatakan FC Borneo akan memanfaatkan turnamen pramusim Piala Presiden untuk menguji kekuatan tim melawan tangguh Persia jelang laga Liga 2024/2025. Borneo juga menjadi pemain baru di game itu.

“Ini akan menjadi laga uji coba bagi para pemain. Kami kedatangan pemain asing baru Furtado di posisi bek tengah. Yang paling penting di musim ini adalah memberi waktu kepada para pemain. Lalu besok juga di semifinal dengan penampilan bagus.” tim di final, ini adalah dinamika yang bagus, “Kemudian kami memiliki banyak pertandingan domestik musim lalu dan musim ini. Dan kami akan membandingkan pemain asing.”

Sementara itu, salah satu pemain FC Borneo, Fajr Fathur Rahman mengaku sudah lebih dari siap menghadapi Persija pada semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Selasa. Borneo FC memanfaatkan laga ini karena punya banyak waktu untuk bersiap.

“Sebagai pemain, kami sangat siap dan bersemangat untuk pertandingan besok. Kami butuh waktu lama untuk pulih dari akhir pertandingan setelah kami hanya istirahat beberapa grup kemarin. Tapi saya sangat siap dan sangat percaya diri untuk pertandingan besok,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *