Terpopuler: Atta Halilintar Gandeng Tangan Nagita Slavina, Syifa Hadju Makin Deket Keluarga El Rumi

Jakarta, VIVA – Sebuah serial berita dari saluran Showbiz TV berhasil menarik perhatian pembaca. Salah satu yang ramai diklik adalah soal Atta Halilintar yang tak sengaja menggenggam tangan Nagita Slavina. Syahrini yang menggelar baby shower pun menyedot perhatian netizen. 

Selain itu, Nikita Mirzani yang disindir netizen dan Siifah Haju yang semakin dekat dengan keluarga El Rumi setelah disinyalir dekat juga mendapat perhatian besar dari pembaca. Yuk simak daftar berita channel VIVA Showbiz terpopuler yang dikumpulkan dalam Round Up edisi Senin 29 Juli 2024. 

Viral Video Atta Halilintar Salah Genggam Tangan Nagita Slavina, Begini Pernyataan Aurel Hermansia

Sejumlah seniman Indonesia datang ke ibu kota kepulauan Kalimantan Timur (IKN) itu. Diantaranya kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ada momen lucu yang mengundang gelak tawa saat mereka baru saja tiba di Kalimantan dan turun dari pesawat. Momen kocak tersebut terekam dalam video yang diunggah Atta di Instagram pribadinya pada Minggu, 28 Juli 2024.

Baca lebih lanjut di sini.

Gelar baby shower, netizen mempertanyakan kekayaan Syahrini.

Syahrini baru-baru ini mengadakan baby shower alias hajatan untuk menyambut kelahiran bayi dalam kandungannya. Keluarga Syahrini, termasuk adik dan ibunya, serta rekan-rekannya tampak hadir pada saat itu. 

Dari foto yang beredar di akun gosip @lambedanu diketahui jenis kelamin anak pertama Syahrini dan Rayno Barak adalah perempuan.

Baca lebih lanjut di sini. 

Nikita Mirzani diejek netizen usai mengkonfrontasi hubungan Siifah Hajoo dan El Rumi

Kabar terkini selebriti kembali menjadi sorotan usai El Rumi memboyong Siifa Haju ke pernikahan Tariq Halilintar dan Aliyah Masayid.

Pesta yang digelar di Hotel Raffles pada Jumat 26 Juli 2024 itu memunculkan spekulasi soal hubungan El Rumi dan Siifah Hajoo.

Baca lebih lanjut di sini. 

El Rumi membeberkan aturan unik Maia Estianty terkait pernikahan anak-anaknya

Kabar menarik datang dari keluarga musisi Maya Estianti. Putra keduanya, Ahmad Jalaluddin Rumi, atau akrab disapa El Rumi, baru-baru ini membeberkan aturan unik yang diterapkan ibunya dalam pernikahan anak-anaknya.

Dalam podcast Wendy Kagour baru-baru ini, El Rumi mengungkap dirinya, Al Ghazali, dan Dul Jelani tak boleh menikah di tahun yang sama.

Baca lebih lanjut di sini. 

Siifah Haju semakin dekat dengan keluarga El Rumi, isyarat ke arah Moulan Jamela mencuri perhatian

Kedekatan Siifah Hajoo dengan keluarga El Roumi kembali menjadi sorotan setelah aktor sekaligus model berusia 24 tahun itu kedapatan mengirimkan makanan kepada Moulan Jamela, ibunda El Roumi.

Kejadian tersebut terungkap pada Minggu, 28 Juli 2024 melalui postingan Instagram yang diunggah Mulan Jamela.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *