Lakon Indonesia Hadir dengan Koleksi Siap Pakai dalam Tema “STREET WEAR”

VIVA – Sejalan dengan komitmen kami untuk mengembangkan keterampilan para perajin tradisional. Untuk setiap koleksinya, LAKON Indonesia memilih seorang seniman yang akan dipekerjakan untuk berkolaborasi dalam pembuatan koleksi tersebut. Dalam koleksi tersebut kami beri nama: “Pasar Malam”. Maestro butik yang kami pilih kali ini adalah Dudung Alisyahbana asal Kota Pekalongan yang terkenal dengan keunikan lininya.

Apa yang mereka inginkan terinspirasi dari gaya hidup dan keseharian generasi masa kini.

Pasar Malam menampilkan kesederhanaan dan keberanian karya-karya baru. Visi LAKON Indonesia adalah selalu mengedepankan karya-karya besar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Dan koleksi yang kami hadirkan di JF3 Fashion Tent Serpong pada tanggal 30 Juli 2024 ini merupakan hasil riset kami mengenai apa yang terjadi dalam kehidupan jalanan sehari-hari dan apa yang diinginkan oleh generasi saat ini. Kami melihat pakaian olahraga menjadi pakaian sehari-hari karena kenyamanannya. Namun sayangnya tidak semua tempat cocok dengan gaya pakaian ini.  Jadi sebenarnya inti dari koleksi ini adalah kenyamanan saat berpergian tanpa mengorbankan fungsi dan etika dalam berbusana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *