Bantu Jual Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Uang Rp1,5 Juta

VIVA – Merek mobil melakukan berbagai hal untuk meningkatkan penjualan, apalagi di tahun ini yang sedang menurun. Selain ada diskon atau pembelian software, ada juga yang memberikan hadiah spesial.

Bahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jaringan dilernya juga turut melibatkan masyarakat, yakni dengan membantu penjualan mobil Mitsubishi dan diberikan hadiah uang tunai.

Program bertajuk “Menebar Kegembiraan Berpetualang” ini merupakan program referral yang dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus hingga 30 Desember 2024.

Masyarakat yang berhasil mempromosikan pembelian mobil Mitsubishi dan merekomendasikan kepada kerabat, kolega, sahabat, dan masyarakat akan mendapatkan reward sebesar Rp 1,5 juta.

Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI Erwan Konkoro mengatakan, dirinya memiliki kepribadian ramah konsumen, sifat kekeluargaan yang kuat, dan bersedia berpartisipasi terutama kepada konsumen yang puas dengan mobil Mitsubishi.

Menurutnya, ia yakin pelanggan atau konsumen setia akan merekomendasikan produk Mitsubishi kepada orang yang dikenalnya. Hal ini terbukti sejak tahun 2023 dengan banyaknya konsumen baru yang berdatangan dari rekomendasi pengguna.

Berdasarkan rekomendasi dan inisiatif yang dilakukan konsumen yang masing-masing dikonversi menjadi penjualan, kami ingin memberikan pertimbangan yang saling menguntungkan bagi konsumen, kata Irwan, dikutip dalam keterangannya, Kamis 8 Agustus 2024.

Verifikasi atau pengambilan hadiah akan dilakukan setelah konsumen menerima unit dan mengaktifkan garansi di aplikasi Mitsubishi Motors ID.

Dana selanjutnya akan dicairkan dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja setelah proses aktivasi jaminan. Setelah melewati proses verifikasi awal, perujuk akan menerima notifikasi di aplikasi MMID dan akan dihubungi oleh layanan pelanggan.

Persyaratan siapa yang dapat merekomendasikan Mitsubishi dengan biaya ini hanya berlaku bagi WNI yang sudah memiliki Mitsubishi dan berusia minimal 17 tahun.

Artinya, meskipun masyarakat berhasil merekomendasikan mobil dengan tiga logo berbeda, mereka tidak akan bisa mendapatkan reward dan hanya dilakukan oleh individu, bukan konsumen yang membeli armada atas nama perusahaan.

Selebihnya hanya berlaku untuk pembelian jaringan diler XForce, Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross di Jabodetabek dan Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *