Terbata-bata dan Tahan Tangis, Sang Kakak Beberkan Hal Ini Usai Menjenguk Virgoun

JACARTA – Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait tindak pidana penggunaan narkoba. Virgoun ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Juni 2024.

Pada Jumat, 21 Juni 2024, Virgoun mengunjungi keluarganya: ibunya Eva Manurung dan kakak perempuannya Febby Carol. Saat ditemui usai kunjungan, Febby mengatakan Virgoun kini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Gulir lebih jauh.

“Saya ingin mengatakan bahwa Burgown dalam keadaan aman, sehat, dan istirahat dengan baik,” kata Feby Carroll.

Saat bertemu, Febby mengaku menanamkan gairah pada Virgoun. Sebagai sang kakak, Febby berharap Virgoun menjadi pribadi yang lebih baik setelah masalah ini selesai.

“Itu hanya memberi semangat kepada mereka untuk menjadi kakak. ‘Apa kabar? Tetap kuat. Kita akan menjadi lebih baik setelah ini,'” kata Febby.

Saat Febby bertemu Virgoun, dia enggan membicarakan hal yang serius. Meski tergagap menahan air mata, Febi mengaku memeluk kakaknya dan memberinya kekuatan.

Feby berkata, “Aku nggak mau ngomong kasar sama Burgoun. Ini bukan waktunya ngomong kasar, dorong dia, menghakimi dia, nggak. Aku cuma peluk dia dan bilang, ‘Kamu orangnya kuat nggak?'”

Febby pun mengungkapkan, Virgoun menyesali perbuatannya. Febby berharap kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi Virgoun.

“Tentu saja (Virgoun menyesal) dia sangat menyesali semua hal buruk. Semua yang terjadi tidak boleh terulang lagi ya? Biarlah itu menjadi pelajaran,” kata Febby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *