Alasan Keluarga Haji Faisal Larang Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky

JAKARTA – Perselisihan keluarga Haji Faisal dan Dodi Sudrajat kembali mengemuka, kali ini Dodi mengizinkan putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, dan Bibi Andrensya bertemu.

Haji Faisal dalam unggahan akun @sriharyati944 mengatakan, keluarganya memutuskan untuk tidak membiarkan Doddi Sudrajat bertemu Gala Sky.

Haji Faisal mengatakan, keluarganya kesal dengan sikap dan pernyataan Doddi Sudrajat yang sering diucapkan.

Pernyataan tersebut selaras dengan pernyataan istri Haji Faisal Devi Juhariati yang menyebut perkataan Doddi Sudrajat tidak baik.

Pada Kamis, 25 Juli 2024, ia dikutip mengatakan, “Saya pikir apa yang kami katakan kepada keluarga kami tidak baik, tidak baik.

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansya, konflik semakin memanas, di mana Gala Skye kini diasuh oleh Fujianti Utami dan keluarganya.

Meski Doddi Sudrajat sebenarnya adalah mertua dari keluarga Haji Faisal, namun mereka merasa belum saling mengenal dengan baik sebelum Doddi Sudrajat melontarkan pernyataan ofensif tersebut.

Sedangkan kami tidak akur. Dia menceritakan hal-hal yang tidak pantas kepada kami karena dia belum mengenal kami, jelas Haji Faisal.

Haji Faisal mengungkapkan, sebelum meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansya, Doddi Sudrajat jarang berkunjung ke rumahnya.

“Betapa kami ingin dekat, saat itu dia sedang bersama anak-anaknya sendiri dan hanya beberapa kali bertemu dengan anak cucunya,” ujarnya.

Demi menjaga kesejahteraan Gala Skye dan menghindari konflik lebih lanjut, keluarga Haji Faisal memutuskan menjauhi Doddi Shudrajat.

“Hubungan kami tidak terlalu dekat. Dia belum tahu kepribadian kami dan kami belum tahu kepribadiannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *