Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

VIVA Showbiz – Komedian Eddie Soepono yang lebih dikenal dengan Parto Patrio saat ini sedang dalam kondisi kesehatan yang menurun. Parto sempat dilarikan ke rumah sakit dengan bantuan ambulans beberapa waktu lalu. Informasi tersebut dibagikan istri Part, Deanna Risti, dalam postingan Instagram Story, @dienz_36.

Deena sendiri tidak membeberkan penyakit yang diderita suaminya. Yang pasti pada Rabu 24 April 2024, Parteau menjalani operasi. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

Deena memposting video suaminya terbaring di ranjang rumah sakit menjalani operasi. Bismillah akan dilancarkan operasinya, tulis Deena Risti, dikutip VIVA.

Kamis malam, 25 April 2024, Deanna memberikan kabar terkini terkait kondisi suaminya pasca operasi. Deena melampirkan foto Parto yang sedang berbaring. Dalam foto tersebut, Parteau tampak memejamkan mata.

Melalui caption yang tersemat dalam rekaman tersebut, Deena mengungkapkan rasa syukurnya karena kesehatan suaminya kini semakin membaik. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan. 

Alhamdulillah semuanya lebih baik, terima kasih atas segala doa baiknya untuk kesehatan @partopatrio dan segala bentuk perhatian dari kalian semua. Jaga kesehatan karena berempat sehat, kamu sempurna,” tulis Deena.

Sebagai seorang istri, tak bisa dipungkiri Deanna mengaku merasa sedih dan hancur saat melihat Parteau terbaring sakit dan dirawat di rumah sakit. 

“Hatiku hancur melihatmu begitu sakit. Semoga penyakitmu bisa menebus dosa-dosamu dan mengangkat derajatmu,” doa Dianna Risti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *