Kecurian di Amerika, Ini Kata Ayu Ting Ting

Amerika Serikat, VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja kembali ke Indonesia setelah berlibur di Amerika Serikat. Namun, liburan tersebut berakhir dengan kejadian yang tidak menyenangkan. Saat Ayu berada di Negeri Paman Sam, ia menjadi korban perampokan.

Peristiwa itu terjadi saat mobil yang ditumpangi Ayu dan temannya Cece dibobol maling. Semua barang berharga mereka di dalam mobil hilang. Dalam video yang dibagikan Ayu di channel YouTube-nya dan diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, Ayu menjelaskan apa yang menimpa mereka. Scroll terus ya?

Ayu Ting Ting berkata, “Kami tidak menyadarinya, malingnya menabrak kaca jendela (mobil). Sebenarnya itu semua milik Cece.”

Cece yang diyakini sebagai sahabat Ayu juga terluka dalam kejadian tersebut dan kehilangan tas barang berharga.

Lanjut Ayu, “Tas, tas, uang, semua ada, posisinya di sini depan (kursi pengemudi). Cece ada tasnya di depan.” Pencuri pun merampas paper bag Ayu yang berisi dompet dan aksesoris riasnya.

Untungnya paspor Ayu Ting Ting aman karena ada di dalam tas yang selalu dibawanya. Tas Ayu yang ada di bagasi mobil pun terhindar dari pencurian.

Usai kejadian tersebut, Ayu Ting Ting melaporkannya ke kantor polisi Las Vegas karena hilang. Dalam video berikutnya, terlihat mobil Ayu penuh dengan pecahan kaca yang ditinggalkan pencuri.

Kejadian tersebut memang menjadi pengalaman kurang menyenangkan bagi Ayu Ting Ting selama berlibur di Amerika Serikat. Meski begitu, Ayu tetap bersyukur paspor dan tas pribadinya tidak hilang sehingga bisa pulang dengan selamat ke Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *