Sinopsis Drama Thailand A Love So Beautiful, Remake Dracin Tentang Kisah Cinta Antara Dua Sahabat

VIVA – Penggemar drama pasti sudah tidak asing lagi dengan drama China populer To Beautiful Love. Saking populernya serial TV Beautiful Love, maka akan dibuat ulang menjadi serial TV Thailand dengan judul yang sama. “To Love Is So Beautiful” versi China tersedia live di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

“Love is Beautiful” (ขับต้าวับรับรับ) akan tayang perdana pada 4 Juni 2024 di Viu dan ditayangkan setiap hari Selasa dan Rabu. Drama ini bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan sahabatnya, yang tinggal bersebelahan dan bahkan bersekolah di sana. Disutradarai oleh Kungfu Nitivat Cholvanichsir, remake ini bergenre komedi romantis.

Sahabat pecinta drama Thailand, “Beautiful Love” wajib masuk dalam daftar tontonanmu. Selain itu, serial ini menampilkan banyak bintang muda populer dan berbakat di Thailand. Misalnya, Dew Jirawat adalah aktor tampan yang mendapatkan popularitas di Thailand karena perannya dalam drama romantis hebat seperti F4 Thailand: Boys Over Flowers dan Homeschool serta di platform Viu. Dalam drama ini, Dew Jirawat akan beradu akting bersama aktor tampan Prim Chanikarn yang pernah tampil di serial GMMTV dan akan membuktikan kehebatannya.

Yuk, simak sinopsis plot “Such a Beautiful Love” di bawah ini!

Ulasan Drama Thailand “Such Sweet Love”.

Love Is Beautiful bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta pada sahabatnya. Som-O adalah gadis ceria yang berteman dengan Chajen sejak kecil, tinggal bersebelahan, dan selalu bersekolah di sekolah yang sama. Pada awalnya, Som-O tidak pernah merasakan bahwa cintanya pada Chajen sama dengan cinta seorang wanita terhadap seorang pria. Ketika mereka kuliah, Som-Oh menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Chajeon.

Som-oh mencoba berbagai cara untuk mengungkapkan cintanya kepada Cha-jen, tapi Cha-jen sepertinya tidak melihat sisi Som-oh yang ini. Hao dan Nyu, teman SMA Som-O dan Chajen, memahami perasaan Som-O. Tapi teman mereka yang lain, Tao, telah menjalin hubungan dengan Som-O sejak SMA. Lalu hubungan mereka berubah menjadi cinta segitiga. Akankah Som-Oh berakhir bersama Tao, bukan Chajen? Atau akankah sebaliknya? Persahabatan yang erat adalah hal yang mereka butuhkan untuk tetap berada di jalur yang benar di masa depan.

Aktor serial TV “Such Sweet Love”.

Selebriti yang membintangi drama Thailand “Such a Beautiful Love”: Dew Jirawat Sutiwanichsak Chajen Faisansakul Prim Chanikarn Thangkabodee Som-O Kewalin Asaratana Neo Trai Nimtawat Thai Nakrop Sutpreecha Emma Panasokogokhgoggogoog gogohocgohocgohoc go;sojocjocijlessoniokJjahhman Co Khunakorn Kirdpan Ko Hunakorn Kirdpan ( dari Som-O ayah) Kai Nipawan Tavipornsawan, Playphon (ibu Som-O) Chanokwanun Rakchip sebagai Anya (ibu Chadje) Phraya Varanith Nitankwanun Rakchip sebagai Anya (ibu Chadje) Phraya Warnipahat Nitaja Nivaji Niwaipa

Tentang Serial TV “Such Sweet Love” Judul: “Such Sweet Love” Dinamakan Juga: Karena Kaulah Cinta Pertamaku Phro Thoe Khue Rak Raek Nama Asli: สับวิต้าว ichsak, Prim Chanikadeimtangatw, Prim Chanikadeimtangow Genre: Romance, Comedy, Youth dan Platform Penyiaran Kampus: GMMTV, VIU Tayang Perdana: 4 Juni 2024 Setiap Selasa dan Rabu Total Episode: 18 Durasi Episode: 45 Menit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *