Soal Pola Asuh ke Baby Lily, Raffi Ahmad: Sama Kayak Rafathar-Rayyanza

JAKARTA – Rafi Ahmad kembali angkat bicara soal bayi Lily yang kini tengah berada di tengah keluarganya bersama Ngita Salvina. Diketahui, anak tersebut diadopsi oleh Lily Rafi dan istrinya Nagita Salvina. 

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rafi mengatakan, tumbuh kembang baby Lily saat ini berjalan baik dan sehat. Baby Lily tumbuh menjadi bayi lucu yang dikagumi banyak netizen. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Perkembangannya (Lily) biasanya sama dengan anak-anak, sehingga berkembang dan sehat,” kata Rafi Ahmad di kawasan Mempong, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2024.

Rafi mengungkapkan kalau dirinya dan Nagita sangat menjaga Lily dengan baik, sama seperti mereka menjaga Rafadar dan Rianja. Rafi dan Nagita tidak membeda-bedakan pola asuh anak, mereka melakukan segalanya dengan hati dan cinta. Rafi selalu memohon kepada Lily untuk kesembuhannya. 

“Iya Rafaat yang masa mudanya yang merawat Rana, tidak masalah, yang penting doakan kesembuhannya,” kata Rafi.

Sebelumnya meski dirahasiakan, Rafi akhirnya mengunggah foto jelas wajah baby Lily untuk pertama kalinya pada akhir Juni 2024. Dalam foto tersebut, bayi Lily sedang tidur dengan kemeja putih dengan pita diikatkan di kepalanya. Wajah imut dan cantiknya terlihat jelas di foto tersebut. 

Melalui caption unggahannya, Rafi mengungkapkan rasa cintanya pada baby Lily. Rafi mengungkapkan, dirinya dan Nagita sudah menyiapkan nama panjang untuk Lily.

“Dear Lily,” tulis Rafi Ahmed seperti dikutip VIVA.

Insya Allah kami sudah menyiapkan nama lengkap Lily..semoga namanya menjadi doa yang baik untuknya, imbuhnya.

Namun saat bertemu dengannya, Rafi masih enggan membeberkan nama panjang bayi Lily tersebut.

“Nanti Gigi (Ngita) kasih tahu namanya,” kata Rafi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *