Perenang Olimpiade Paris 2024 Luana Alonso Ngaku Pernah di-DM Instagram Neymar Jr

PARIS, VIVA – Perenang Olimpiade Paris 2024 Luana Alonso asal Paraguay mengaku bintang sepak bola timnas Brasil Neymar Jr mengiriminya DM (direct message) di Instagram. Namun, dia enggan membeberkan isi pesan Neymar kepadanya.

Pasalnya Alonso mengaku tak membuka pesan mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu meski sempat membaca sedikit notifikasi tersebut. Selain itu, pesan teks Neymar juga masih ada di opsi permintaan DM Instagram Alonso.

“Dia mengirimi saya DM. Hanya itu yang bisa saya katakan. Saya tidak bisa mengatakannya di sini,” kata perenang cantik itu kepada SportBible Report, Rabu, 7 Agustus 2024.

Namun, DM Alonso dari Neymar Jr telah meninggal bertahun-tahun yang lalu. Selain itu, Neymar juga membalas foto salah yang diposting Alonso di Instagram. Di sisi lain, Alonso juga merupakan penggemar bintang sepak bola yang pernah bermain untuk Barcelona tersebut.

Selain itu, Luana Alonso juga menjadi perbincangan belakangan ini. Hal itu dinilai menimbulkan suasana yang tidak pantas, seiring pemberitaan tim tersebut didepak dari perkampungan atlet pada Olimpiade Paris 2024.

Pemain berusia 20 tahun itu mengundurkan diri setelah gagal mencapai semifinal nomor 100m gaya kupu-kupu putri pekan lalu. Alonso dinilai menyebalkan karena pakaiannya yang minim. Daripada perlengkapan yang disediakan, dia memilih pakaiannya sendiri.

Apalagi, Alonso terlihat bepergian ke Disneyland saat Olimpiade Paris 2024 tanpa izin. Pendiriannya pun mendapat banyak kritik. 

Namun pemegang rekor nasional Paraguay pada nomor gaya kupu-kupu 50m, 100m, dan 200m putri itu membantah tuduhan tersebut. Kini diketahui ia kembali ke Dallas, AS. Di sana dia kuliah di Southern Methodist University.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *