Muhammad Fardhana Nyanyi Lagu Biarlah, Netizen Malah Kasih Selamat Bebas dari Ayu Ting Ting

VIVA Showbiz – Putusnya cinta Ayu Ting Ting dan Mohammad Fardhana terus berlanjut. Kali ini video nyanyiannya bersama Muhammad Fardhana viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di akun gosip, terlihat seorang anggota TNI AD sedang bersantai bersama teman-temannya. Muhammad Fardhana yang mengenakan kaos putih sedang bernyanyi bersama teman-temannya dengan menggunakan gitar. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Muhammad Fardhana Nidji terdengar menyanyikan Let It Be. Dirilis pada tahun 2007, lagu ini bercerita tentang kepergian wanita yang dicintai.

“Biarlah, lepaskan peran sebagai orang tua..biarkan aku pergi…beri aku kekuatan..untuk melupakanmu,” nyanyi Muhammad Fardhana bersama temannya yang bermain gitar, dikutip dari Instagram @lambedanu, Jumat 12 Juli 2024. 

Muhammad Fardhana pun menunjukkan kegemarannya saat menyanyikan lagu ini. Terlihat dari caranya bernyanyi yang lebih menekankan kata-kata agar lebih sering melepaskanmu dan lebih sering menutup mata terhadap kata-kata lain.

Tak lama kemudian, unggahan tersebut ramai diperbincangkan warganet. Tak sedikit pula yang mengkritik Ayu Ting Ting yang kerap disebut-sebut menebar skandal kepada orang lain.

“Hai ibu Ayu, kalau ada putus cinta sebaiknya beritahu Nikita Mirjani kalau dia orang gunung, kalau ada putus cinta hanya Ayu dan Ayu yang tahu, jangan bilang pada temanmu”, begitu ibu. Nikita bilang salah, kenapa harus dijelaskan kenapa perpisahan itu terjadi? Siapa tahu kalau minta judol/doro ini benar, kata wartawan.

Sementara itu, sejumlah netizen memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Fardhana karena tidak menikah dengan Ayu Ting Ting. 

“y.yta???” Siapa yang patut disyukuri karena bisa putus dengan penyanyi tersebut? Kata netizen.

“Ini video lama atau baru??? Istirahat dulu gan, daripada mengolok-olok lalu membuat masalah dengan kata-kata yang diucapkan dengan lembut. Kayaknya ada keluarga lain yang mau menertawakanmu?? ??” kata laba-laba.

“Beneran selamat pak, uangnya dari keluarga????. Uang Amsyong cepat habis. Apakah keluarganya seperti yang lain????” Kata seorang jurnalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *