Reuni Artis Lawas Bikin Heboh! Penampilan Kompak Awet Muda Bikin Salah Fokus

VIVA Showbiz – Anda yang besar di tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi-penyanyi lawas yang menghiasi layar kaca saat itu. Dari Cut Keke, Alya Rohali, Elma Theana, Bella Saphira, Dian Nitami, Silvana Herman, Marini Zumarnis dan masih banyak lagi.

Para seniman modern ini telah muncul di layar kaca dan film Indonesia sejak tahun 80an dan 90an. Klik untuk melihat lebih detail   Meski beberapa di antaranya jarang ada di industri hiburan Indonesia, namun mereka terlihat tetap kompak dan menjaga hubungan. Pada akhirnya, Marini Zumarnis menyatukan semuanya sejenak.

Artis berusia 48 tahun itu menuturkan, selama 25 tahun terakhir, ia dan teman-temannya selalu menyempatkan diri untuk berkumpul. Kami menghabiskan waktu untuk mengenang.

“Kami bertemu setiap bulan selama 25 tahun. Kami selalu punya sesuatu untuk dibicarakan – mulai dari mengingat kesibukan kami membuat acara TV hingga membahas gaun pengantin,” tulisnya mengutip Instagram, Senin. , 22 Juli 2024.

Berkumpulnya artis-artis lawas era 90-an ini seolah menjadi ajang kumpul untuk merayakan salah satu anaknya yang ingin menikah. “Sekarang, coba tebak siapa yang akan segera dinikahi anak itu?” Kata bintang drama Bidari.

Desainnya yang kompak pun menuai komentar dari netizen. Banyak orang yang salah paham tentang bagaimana anak bisa tetap tampil cantik dan awet muda meski sudah berusia 4 atau 5 tahun.

Netizen menulis di kolom komentar, “Di tahun 80an dan 90an, bakat lama para artis sangat cantik. Mereka sudah tidak muda lagi, fitur wajah mereka tidak berubah dan masih terlihat natural.” .

Netizen lainnya berkata, “Semua idolaku cantik dan tak lekang oleh waktu.” “Legenda selamanya muda,” tulis salah satu warganet.

“Masya Allah semuanya masih cantik dan kami salut berkomunikasi,” sahut yang lain. Netizen berkata, “Saya sangat menyukai artis-artis tua. Mereka cantik alami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *