Azriel Hermansyah Panen Hujatan Usai Sebut 99 Persen Penyemangatnya Bukan KD Melainkan Ashanty

VIVA SHOWBIZ – Putra kedua Anang Harmansya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansya mendadak jadi pusat perhatian. Diketahui, ia mendapat banyak kritikan dari pengguna media sosial usai konten TikTok terbarunya.

Adik Aurel Harmansya ini menciptakan 99 persen konten patron saya yang viral di media sosial. Tapi sayangnya 99 persen patron saya adalah Anang dan Ashanti. Telusuri lebih jauh.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan foto selfie Azriel dengan tambahan ikon baterai ponsel 1 persen. Gambar tersebut berisi lirik lagu berjudul “Sampai Nafasku Masih Berdetak” karya Judica dan Duma Riris. Kemudian muncul foto Azriel bersama Anang dan Ashanti saat umrah di depan Ka’bah.

Gambar tersebut menampilkan ikon baterai ponsel 99 persen dan lirik dari lagu Judaica dan Hatiku Terus Memanggil Nama Cantikmu. Hati ini tidak akan pernah berlipat ganda, hingga akhir hayat ini. 

Sontak komentar netizen pun langsung berdatangan usai unggahan tersebut. Beberapa netizen yang melihat video yang dibuat putra sulungnya mempertanyakan perasaan Krisdayanti sebagai ibu kandung Azriel. 

Netizen berkata, “Mimi menjadi KD sungguh menyakitkan.”

“Apa kamu berbeda dengan Arel? Arel, mereka sama-sama disayang, saat mereka memintamu untuk memberikan bunga, mereka memberikan bunga kepada kedua ibu mereka,” sahut yang lain.

“Azriel, betapa beratnya ibumu mengandungmu hingga melahirkanmu,” sahut yang lain.

“Wah 99%, gimana KD?” canda yang lain.

Netizen lain mengatakan apa yang membuat Anda merasa ketika melihat ini.

Beberapa netizen pun tak membela Azriel. Banyak yang paham bagaimana perasaan Azriel saat perceraian Anang dan KD ramai diperbincangkan publik beberapa tahun lalu.

“Jadi dia sakit banget guys,” kata netizen.

“Ibu bukan hanya soal hamil dan melahirkan, tapi soal waktu, kasih sayang, dan kejujuran. Tidak ada anak yang tidak menyayangi orang tuanya, tapi kita tidak tahu seberapa dalam luka yang ia dapatkan sebelumnya. Ada,” kata netizen.

“Yang bilang sakit banget, padahal tahu sakitnya jadi nggak tahu,” bela yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *