Pemilik Mobil Premium Gak Perlu Keluar Uang Banyak Beli Kaca Film Ini di GIIAS

VIVA – Kaca film merupakan salah satu aksesoris penting bagi kendaraan roda empat. Perangkat ini memiliki banyak fungsi untuk menunjang kenyamanan, termasuk kemampuan mencegah panas masuk ke dalam kabin dan menjaga privasi.

Karena Indonesia merupakan salah satu negara yang memperbolehkan penggunaan kaca film pada mobil, maka banyak sekali merk pelapis kaca di pasar Indonesia yang menawarkan tipe dan harga berbeda-beda.

Lainnya adalah V-Kool yang telah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk beberapa brand, dan fokus pada segmen pertama. Kaca film ini sering digunakan pada mobil-mobil mewah. 

Maka tak heran jika harga termurahnya mencapai Rp 7 jutaan. Namun melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show atau pameran GIIAS 2024, PT V-Kool Indo Lestari selaku pemilik merek menawarkan promosi unik.

Dengan begitu, pemilik mobil mewah yang ingin menggunakan lapisan kaca ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Promosi ini hanya berlaku untuk pembelian di booth V-Kool Hall 9, selama pameran di ICE BSD, Tangsel, 18-28 Juli 2024.

Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, terdapat diskon hingga 30% untuk setiap pembelian body film, mulai kaca depan, samping hingga belakang, dan tambahan refund sebesar Rp. satu juta.

Selain itu, setiap pembelian kaca film V-Kool seri IQUE, VK 40, VK 55, VK 30 dan VK 10 bisa mendapatkan kaca penutup untuk kaca luarnya.

Kini untuk full body wrap V-Kool PPF Anda akan mendapatkan manfaat tambahan senilai Rp 10 juta berupa glass fusion treatment, PPF Coating, screen saver PPF, dan asuransi satu tahun.  Tentunya semua promosi ini menggunakan syarat dan ketentuan.

Teknologi XIR terbaru dengan lapisan emas pada kaca film dan pelindung lapisan aqua hidrofobik, serta lapisan penyembuhan mandiri yang canggih dengan teknologi penyembuhan sejati pada PPF merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi pemilik mobil.

“Rangkaian lengkap film V-Kool akan memudahkan pelanggan dalam menyesuaikan kaca film, tergantung pada tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk jendela depan, kaca samping, dan jendela belakang,” kata Linda di ICE BSD, Tangsel. , Minggu 21 Juli 2024 .

Pengunjung dapat mengecek keamanan kaca film V-Kool dengan mencoba alat uji dan mendapatkan detail produk langsung dari ahlinya. 

“Pada GIAS 2024, V-Kool menghadirkan tampilan media interaktif dengan para ahli kaca film sehingga pengunjung bisa mendapatkan konsultasi mendalam mengenai kaca film untuk mobilnya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *