Jelang Piala AFF, Media Vietnam Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia

Jakarta, VIVA – Chi Duc Thai, media asing asal Vietnam, mengabarkan pemain timnas Vietnam Dwan Van Hoa berpeluang bermain di Piala AFC 2024 atau turnamen yang saat ini disebut Piala ASEAN.

Doan Van Hau dikabarkan akan berlatih di klubnya Kong An Hanoi pada September 2023 setelah mengalami cedera tumit. Cedera mantan striker SC Heerenveen itu cukup serius hingga membuatnya absen dalam waktu lama.

Ia pun harus melewatkan banyak pertandingan penting bersama timnas Vietnam, termasuk Piala Asia 2023.

Meski demikian, peluang berlaga di V League musim 2024/2025 masih terbuka dan jika performa terus membaik, Chi Duc Thai yakin Doan akan dipanggil ke timnas Vietnam untuk Piala AFF 2024.

Pada Kejuaraan Sepak Bola ASEAN 2024, Timnas Vietnam akan tergabung di Grup B bersama Timnas Indonesia, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Laos. Event ini akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025.

Bek Doan Van Hau sudah kembali berlatih bersama rekan satu timnya dan diharapkan bisa berlaga di V League pada 2024-2025. Media tersebut menulis pada 8 Agustus 2024: “Jika performanya cepat pulih, Van Hau punya kemungkinan untuk bergabung dengan tim Vietnam. Akhir tahun ini di Hari FIFA dan Piala AFF”.

“Ini adalah kabar baik bagi Vietnam. “Mereka bisa mengandalkan Doan di Piala AFF 2024,” ujarnya.

Doan disebut-sebut merupakan sosok bek yang terkenal dengan gaya permainannya yang agresif sehingga akan menjadi ancaman bagi Indonesia.

Vietnam dan Indonesia akan saling berhadapan di babak penyisihan grup Piala AFF, Doan akan menjadi ancaman bagi Indonesia,” tulis mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *