Pemain Keturunan Indonesia Menghilang saat Crystal Palace Dihancurkan Manchester City

VIVA – Pemain berdarah Indonesia, Jairo Riedewald, hilang dari tim Crystal Palace saat menjamu Manchester City di Liga Inggris.

Pada laga yang dimainkan di Selhurst Park, Sabtu 6 April 2024, tim tuan rumah Crystal Palace kalah 2:4.

Memang Palace sempat unggul cepat melalui Jean-Philippe Mateta di menit ketiga, namun Man City unggul 4-1 lewat Kevin De Bruyne menit ke-13 dan 70, Rico Lewis menit ke-47, dan Erling Haaland di menit kedua. menit. menit ke-66 Gol kedua dicetak pemain pengganti Edouard pada menit ke-86.

De Bruyne tampil luar biasa untuk Man City. Dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist, dengan Haaland mencetak gol ketiga Man City.

Man City saat ini mengoleksi 70 poin (W21, D7, P3) yang sangat penting bagi mereka untuk mampu bersaing dengan Liverpool dan Arsenal dalam perebutan gelar juara. Sebaliknya, Palace masih berada di posisi terbawah klasemen dengan 30 poin (W7 D9 L15).

Sedangkan Jairo Riedewald kembali tidak bermain untuk Crystal Palace. Menurut Transfermrkt, Jairo telah melewatkan 14 pertandingan Palace di Premier League.

Lebih spesifiknya, Jairo absen enam pertandingan berturut-turut dan delapan kali menjadi penghangat bangku cadangan. 

Jairo terakhir kali bermain untuk Palace di Premier League melawan Manchester City pada 16 Desember 2023. Dia kemudian bermain selama 81 menit.

Penampilan terakhir Jairo untuk Crystal Palace terjadi saat melawan Everton di putaran ketiga Piala FA. 

Saat itu, penggantinya adalah pemain yang identik dengan rambut gimbal. Sayangnya, Jairo tidak bisa membiarkan Palace kalah 1-0 dari Everton.

Total, Jairo mencatatkan 91 penampilan dengan mencetak tiga gol dan satu assist. Namun pada musim 2023-2024, Jairo hanya mencatatkan tujuh penampilan untuk Crystal Palace, empat di Liga Inggris, dua di Piala Carabao, dan satu di Piala FA. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *