Truk Hino Ini Laku Banyak di GIIAS 2024

Tangerang, VIVA – Pada ajang GIIAS 2024, Hino berhasil menerbitkan 106 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Model Hino seri 300 yang merupakan truk ringan mendominasi pesanan dengan porsi 52 persen dari total SPK yang terjual sebanyak 57 unit. Permintaan ini didorong oleh industri barang konsumsi (FMCG) dan konstruksi yang terus tumbuh.

Sementara itu, salah satu model yang berhasil menarik pengunjung GIIAS 2024 adalah Hino 300 – 136 HDL 6×2, truk pertama di Indonesia berkonfigurasi 6×2 yang baru saja dihadirkan di ajang otomotif tahunan tersebut.

Truk ini menawarkan kapasitas muatan yang besar dan tidak memiliki peringkat muatan maksimum (ODOL). Memiliki GVW besar sebesar 14 ton, tersedia sebagai solusi dengan kapasitas angkut yang besar di jalan sempit.

Tak hanya seri Hino 300, seri Hino 500 juga mencatatkan performa impresif dengan menyumbang 47 persen dari total SPK atau setara 49 unit.

Salah satu model terbaik yang diluncurkan adalah Hino 500 – FM 280 JD Retarder yang menawarkan performa solid dan fitur keselamatan canggih.

Selain truk, bus Hino juga mendaftarkan 3 unit SPK, mulai dari bus besar hingga minibus. Hal ini menunjukkan konsumen semakin mengapresiasi kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan bus Hino.

Secara keseluruhan, total nilai transaksi 106 unit Hino selama GIIAS 2024 mencapai lebih dari Rp 76 miliar.

Susilo Darmawan selaku Sales Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan konsumen.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Hino dalam memberikan produk dan layanan berkualitas kepada konsumen. Kedepannya, kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia”, ujarnya. disebutkan VIVA melalui keterangan resmi.

Pada ajang GIIAS 2024, salah satu model kendaraan terbaru Hino yaitu 500 – FM 280 JD Retarder dinobatkan sebagai Truk Kendaraan Komersial Favorit berdasarkan pilihan pengunjung pameran.

Truk pertambangan yang tangguh ini berhasil memikat hati pengunjung karena desainnya yang modern, performa tangguh, dan fitur keselamatan canggih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *