5 Pemain Timnas Indonesia dengan Jumlah Followers Instagram Terbanyak, Nathan Tjoe-A-On Lewat!

JAKARTA – Berikut lima olahragawan nasional Indonesia dengan pengikut Instagram terbanyak hingga hari ini, Kamis 20 Juni 2024. Mereka masih kalah bersaing dengan Nathan Joey.

Dengan raihan tersebut, semangat suporter timnas Indonesia pun semakin meningkat. Selain itu, banyaknya kemunculan game-game spesial mampu menarik perhatian banyak netizen khususnya kaum hawa.

Mereka pun tiba di rumah timnas Indonesia. Foto Nathan Tjoe-A-On jadi salah satu yang ‘dicari’ para penggemar. Namun jika dilihat dari jumlah pengikutnya di Instagram, pemain berusia 22 tahun ini tertinggal jauh.

Pada saat cerita ini diterbitkan, Nathan sendiri terlihat mengikuti 2,4 juta akun. Lantas siapa saja pemain Timnas Indonesia dengan follower Instagram terbanyak saat ini? Ini ulasannya. 5. Penjualan AG Maulana (3,3 juta)

Pemain Timnas Indonesia, AG Maulana Wikke, menjadi salah satu pemain Garuda yang paling banyak diikuti di Instagram. Pemain berusia 23 tahun itu diketahui memiliki 3,3 juta pengikut hingga berita ini diturunkan dengan nama @egymaulanavikri.

Egy sendiri ahli dalam produksi ban bulat. Ia juga sempat bertugas di luar negeri di Slovakia sebelum bergabung dengan klub Ligue 1, Deva United pada Januari 2023.4. Rafael Struik (4 juta)

Siapa yang tidak kenal Raphael Struck akhir-akhir ini? Ya, para pemain asal Indonesia ini mampu menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia. Striker muda ADO Den Haag memiliki 4 juta pengikut Instagram.

Kisah @rafaelstruick hanya dilihat 343 orang di media sosial. Di lapangan, Rafael dikenal sebagai individu terkuat. Sebagai penyerang, Rafael sejauh ini menjadi pemain andalan pelatih Indonesia Shin Tae-yong. Marcelino Ferdinand (4 juta)

Marcelino Ferdinand merupakan pemain yang juga memiliki banyak pengikut. Jumlah pengikut akun @marselinoferdinan10 di Instagram hampir sama dengan Rafael yang memiliki 4 juta pengikut. 

Namun Marcelino menjadi akun paling banyak diikuti dengan total 998 pengikut. Pemain yang kini berkarier di luar negeri bersama KMSK Deinze di Belgia ini pastinya memiliki warna biru di akun Instagramnya. Asnavi Mangkulam (4,2 juta)

Kiper perkasa Asnawi Mankualam sudah lama menjadi bintang timnas Indonesia. Namanya mulai melambung dari penampilannya di Piala AFF 2020.

Mantan pemain PSM Makassar ini memiliki akun Instagram bernama @asnawi_bhr yang kini diikuti 4,2 juta netizen. Di timnas Indonesia, Asnavi dikenal sebagai pemain favorit Shin karena ketangguhannya di lapangan. Ia juga kerap dipercaya menjadi kapten tim. Pratma Arhan (8,1 juta)

Pemain nasional Indonesia Pratama Arhan sukses meraih follower Instagram terbanyak. Pengunjuk rasa pertama PSIS Semarang ini tercatat memiliki 8,1 juta pengikut di akun @pratamaarhan8.

Saat ini bermain bersama Suwon FC di Korea Selatan, sang pemain merupakan bintang timnas Indonesia yang terkenal dengan kemampuan menembak jarak jauhnya. Arhaan juga telah bekerja di banyak usaha baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *