Arema FC Akan Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing

Malang-Arema FC akan memaksimalkan kuota delapan pemain asingnya untuk Ligue 1 musim 2024-2025. Aturannya, dari 8 pemain, hanya 6 pemain asing yang bisa bermain secara bersamaan ?

General Manager Arema Football Club Uslinel Fitriadi mengatakan pihaknya akan memaksimalkan kuota pemain asing. Ia menargetkan mendatangkan dua pemain asing lagi di bawah asuhan Singo Idan pada pekan ini. ?

“Kuota bantuan luar negeri akan kami perbesar semaksimal mungkin. Selama undang-undang itu ada, kami akan berusaha memperluas kuota bantuan luar negeri. Tunggu saja, bantuan luar negeri akan datang dalam beberapa hari mendatang.” – kata Jana Inar ?

Hingga saat ini, Arema Football Club memiliki total 6 pemain asing pada musim lalu Hanya 2 pemain asing yang dipertahankan pada musim 2024-2025 Mereka adalah Charles Locolingay dan Julian Guevara ?

Manajer Operasional Arema Football Club Sudamaji pun membocorkan nama dua pemain asingnya musim lalu. Bantuan luar negeri baru akan tiba minggu ini, paling lambat minggu depan ?

Pemain asing akan didatangkan minggu depan atau akhir pekan ini, kata Sudarmaji. ?

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema Football Club Joel Corneli mengatakan kuota delapan pemain asing telah dihapus. 2 pemain direkomendasikan olehnya Meski begitu, ia merahasiakan identitas pemain asing tersebut hingga tiba di Malang. ?

“Nanti saya akan perkenalkan dua pemain asing, tapi saya belum bisa membeberkan namanya sekarang. Hanya dua pemain milik saya, dan sisanya dari manajemen.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *