Transformasi Mengagumkan Aktris Cilik "Train To Busan" Kim Soo Ahn yang Kini Beranjak Dewasa

KOREA SELATAN – Kim Soo Ahn telah membuktikan dirinya sebagai aktris muda berbakat di industri film Korea Selatan. Sejak debutnya di Busan Train (2016) dan Armadillo Island (2017), ia telah memukau penonton dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan penampilannya yang mengesankan.

Kim Soo Ahn baru-baru ini bergabung dengan pemeran film thriller bencana beranggaran besar yang populer, The Silence Project. 

Film ini juga dibintangi oleh mendiang aktor Lee Sung-kyun, yang bunuh diri akhir tahun lalu karena dugaan insiden narkoba. Kim Soo Ahn berperan sebagai Kyung Min, putri remaja Jung Won (Lee Sung Kyung).

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di jembatan setelah serangkaian kecelakaan mobil di tengah kabut tebal. 

Film ini penuh aksi dan adegan menegangkan, termasuk mobil terbalik, ledakan, helikopter jatuh, dan serangan mematikan oleh anjing penguji. 

Di tengah kekacauan tersebut, Kim Soo Ahn memamerkan kemampuan aktingnya yang kompleks dan emosional. 

Penampilannya yang memukau membuktikan bahwa ia adalah salah satu aktris muda paling berbakat di Korea Selatan.

Kemunculan Kim Soo An di film ini menarik perhatian banyak penonton. Bertahun-tahun setelah drama “Train to Busan”, aktris cilik ini telah menjadi seorang gadis cantik berusia 18 tahun dengan kecantikan alami dan sempurna seperti bidadari.

Banyak yang terkesan dengan penampilan emosional dan luar biasa Kim Soo An dalam “The Silence Project.” Penampilan ini juga memperkuat keyakinan bahwa ia akan menjadi salah satu aktris terbaik di industri film Korea di tahun-tahun mendatang.

Diketahui, perjalanan Kim Soo An menuju dunia akting dimulai sejak usia muda. Lahir pada tanggal 27 Januari 2006, ia melakukan debut aktingnya pada usia 5 tahun. 

Sejak itu, ia telah tampil di lebih dari 30 film dan drama, termasuk A Little Princess dan With the Gods: Two Worlds.

Meskipun usianya masih muda, Kim Soo An telah menerima banyak penghargaan atas prestasinya, termasuk Penghargaan Film Blue Dragon untuk Aktris Paling Populer. Selama karirnya, ia juga diundang ke beberapa festival film internasional.

Karena itu, pemirsa Korea menaruh harapan besar terhadap masa depan aktris tersebut. Beberapa komentarnya ditujukan kepada Kim Soo An dan memuji kecantikannya.

“Kim Soo Ahn sangat imut dan semakin cantik setiap hari. Dia sangat baik sejak kecil,” tulis netizen.

“Kim Soo Ahn adalah seorang aktris dengan karakter dan bakat. Dia telah berakting dalam banyak karya populer dan aku mempunyai perasaan yang baik tentang masa depannya,” tulis netizen lainnya.

“Aku tidak bisa melupakan mata Kim Soo Ahn di Train to Busan,” sahut yang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *