Main Dealer Motor Honda Jakarta-Tangerang Lakukan Aksi Nyata Peduli Sesama

Jakarta, VIVA –  PT Wahana Makmur Sejati, selaku dealer sepeda motor Honda pertama di Jakarta-Tangerang, mengadakan acara amal dalam rangka menyambut tahun ke-52 Wahana Artha Group (WAG). Dimana, distribusi sembako di sejumlah wilayah Jakarta-Tangerang, 30-31 Juli 2024.

WAG menyalurkan 1.000 paket sembako di beberapa lokasi wilayah Jakarta – Tangerang sebagai bagian dari rangkaian bakti sosial tahunan perusahaan. Kegiatan sosial ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikan atas keberhasilan dan kemajuan perusahaan.

Pendistribusian paket sembako selama dua hari dilakukan di wilayah Jakarta; Kantor Pos Janji dan Kampung Bayam, Jakarta Utara. Sedangkan wilayah Tangerang; Kp. Pabuaran, Desa Manis Jaya dan Kp. Lokasi pembuangan sampah tersebut berada di dekat Rumah Sehat Waxana (RSW). 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan. Dengan berbagi materi pokok ini, kami berharap dapat sedikit mengurangi beban masyarakat dan mempererat hubungan antara perusahaan dan perusahaan. masyarakat setempat,” kata Anastasia Kelly Budiman, Presiden HUT Waxana Artha Group 52, kepada VIVA Otomotif.

Dalam rangkaian kegiatan pembagian sembako yang dilakukan WAG di empat wilayah wilayah Jakarta – Tangerang, para penerima 1.000 Kartu Keluarga (KK) disambut dengan haru dan gembira.

Pembagian bahan pokok ini tidak hanya merupakan bentuk komitmen yang kami lakukan setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT ke 52 tahun, namun juga merupakan bagian dari misi perusahaan yang selalu berusaha memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya yang menjadi di tempat kerja.

“Aksi sosial di HUT ke 52 ini terus kami ulangi, kami ingin berbagi untuk menghadirkan senyum kepada masyarakat yang membutuhkan melalui paket sembako,” tutupnya saat ditemui.

Wahana Artha Group (WAG) akan terus berupaya untuk mencari dan memberikan kontribusi yang baik dimanapun, sebagai wujud nyata rasa syukur dan komitmen tanggung jawab sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *