Ada Ledakan di Dapur Rumahnya, Widi Mulia: Apapun Bisa Terjadi dalam Hitungan Detik

JAKARTA, VIVA – Vidi Mulija bercerita tentang pengalaman kurang menyenangkan di rumahnya. Dalam keterangan tertulis yang diposting di akun Instagram pribadinya, VD mengungkapkan ledakan terjadi di dapur rumahnya.

VD mengungkapkan, ledakan terjadi dari kompor gas yang ada di dapur rumahnya. Vidi dan warga lain yang berada di dalam rumah mengaku sempat berteriak panik saat kejadian itu terjadi. 

“Kami @azaksara @dvisasono & @dru.praviro berada di sebelah sumber ledakan gas di kompor dapur yang hanya terdapat di dinding ruang makan,” tulis Vidi Mulija pada Jumat, 2 Agustus 2024, seperti dikutip oleh VIVA. .

“Saya sedang berbicara di telepon dengan @gamaliel selama percakapan dan saya tidak dapat membayangkan apa yang terjadi ketika saya mendengar ledakan di kejauhan. Ternyata pas banget saat dia sedang memasak di dapur dan terjadi ledakan. Ana masuk ke kamar mandi dan menutup pintu kayunya,” imbuhnya.

Vidi sangat bersyukur karena seluruh anggota rumah tangganya dan hewan peliharaannya selamat dari ledakan tersebut. Meski sudah usai, Vidi mengaku masih stres akibat kejadian tersebut. Dia memahami bahwa apa pun bisa terjadi. 

Alhamdulillah semua yang ada di rumah kami dan anak-anak selamat karena tidak ada. Satu jam telah berlalu sejak kompor gas meledak, namun guncangan dan heboh ancaman tersebut masih terasa hingga saat ini, tulis VD.

“Terpesona, aku memikirkan kemungkinan lain yang bisa terjadi. Kecuali Anna yang sering menginap di dapur percobaan dan membuat ini, kalau tidak sekolah biasanya @viduri.puteri. Apa pun bisa terjadi dalam hitungan detik. Bismillah, kita bisa semua saling membantu untuk melindungi diri dari bahaya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *