Intip 5 Gaya Anggun Kris Dayanti Pakai Batik, Tetap Stylish saat Dinas Jadi Ibu Pejabat

Viva, Jakarta – Batik tidak hanya menjadi bagian dari warisan budaya Indonesia di dunia, tetapi juga menjadi salah satu fashion yang dapat dikenakan setiap hari tanpa meninggalkan kesan “chic”. Dilakukan oleh Chris Dayanti (KD), artis asal Republik Indonesia dan anggota DPR.

KD yang terkenal dengan penampilan cantik dan gemerlapnya di atas panggung, nampaknya hampir setiap hari mengenakan kostum batik! Apalagi saat menjalankan tugas sebagai anggota DPR. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut.

Gayanya mengenakan baju batik kerap menarik perhatian netizen. Ibunda Aurel Hermansia ini tetap tampil gaya dalam balutan berbagai busana batik, begitu 5 KD

1. Kombinasikan kebaya dan batik

Dalam foto tersebut, KD tampak seperti wanita cantik asal Jawa dengan perpaduan kebaya merah dan kain batik coklat. Selain digunakan sebagai bawahan atau rok, KD juga menyematkan kain batik pada poduku untuk melengkapi kebaya yang dikenakannya di Hari Kebaya Nasional 2024.

2. Kenakan jas batik dengan penuh gaya

Berbeda dengan gaya kebaya atau batik tradisional KD, penampilannya kali ini lebih santai dengan setelan batik berwarna coklat dan hitam. Menariknya, setelan ini memiliki aksen puff pada bagian lengannya sehingga memberikan tampilan yang clean dan klasik pada setelan ini.

3. Cantik dalam balutan gaun biru

Selanjutnya, KD tampil cantik dalam balutan gaun batik solo berwarna biru. Diketahui, KD mengenakan gaun tersebut saat mempromosikan penggunaan telemedicine di masyarakat Malang, Jawa Timur.

4. Kenal dengan presiden RI

Dalam potret tersebut, KD tampak sangat mengenal Presiden DPR RI Puan Maharani. Dalam kesempatan tersebut, pelantun berusia 49 tahun itu mengenakan gaun panjang yang menampilkan kombinasi motif bokton dan parang. Gaun tersebut diketahui pernah dikenakan pada sebuah acara di Istana Musim Panas Beijing.

5. Saya menantikan untuk mengenakan gaun berenda.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, batik kini bisa disulap menjadi pakaian yang modis. Seperti gaun batik oranye yang dikenakan KD. Meski bergaya modern, namun tidak memberikan kesan formal meski dikenakan ke kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *