Lampu Bi-LED Murah Meriah Ada di GIIAS 2024, Segini Harganya

Tangerang, 21 Juli 2024 – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 Motor Show yang digelar pada 18-28 Juli di ICE, Tangerang tak hanya menghadirkan mobil baru, namun juga produk aftermarket terkini.

Salah satunya yang diberikan oleh PT Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemilik brand Nine yang banyak memberikan kejutan dengan menawarkan beberapa produk otomotif yang sedang viral dan baru saja diluncurkan. Produk ini cocok untuk lampu roda dua dan roda empat.

Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia, Variance, mengatakan pihaknya menawarkan produk lampu bi-LED yang dapat digunakan untuk lampu utama dan lampu kabut untuk mobil dan sepeda motor.

“Nine Autoseries terus memberikan kejutan dan inovasi produk baru bagi pelanggan. Produk lampu Bi-LED memberikan pencahayaan 300-600 persen lebih baik dari aslinya, namun tetap dengan harga terjangkau,” – kutipan VIVA. Pernyataan resmi otomotif.

Selain itu, mereka menawarkan pembaruan pada produk pencahayaan pemotretannya, yaitu lampu seri Nine Luminosled Q dan seri Luximos LED R.

Produk ini menggunakan lensa berwarna biru dengan efisiensi lebih tinggi dari generasi sebelumnya dan memiliki mata setan yang membuat tampilan lampunya semakin keren dan menarik. 

Berbicara soal harga produk, sebagai brand lokal yang selalu mengedepankan kualitas produk terbaik, Nine memiliki harga yang kompetitif. Termasuk kategori Biled NINE Luximos seri PB, PF dan BP1 yang dijual mulai Rp 200rb.

“Penjualan NINE semakin meningkat setiap tahunnya karena harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari mitra vendor tradisional, toko modern, dan pasar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut, ajang GIIAS 2024 menghadirkan sembilan orang dengan berbagai penawaran dan paket menarik serta hadiah langsung tanpa minimal pembelian.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan langsung demonstrasi pengujian sembilan produk selama pameran berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *