Pelatih PSBS Biak Puji Ketajaman Lini Depan Persib Bandung

Bandung, VIVA v PSBS Biak patut mengetahui kekuatan Persib Bandung di laga pembuka Liga 2024/2025. Tim berjuluk Badai Pasifik ke-24 itu kalah 1-4 pada 9 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

PSBS Biak memimpin lebih dulu pada menit ke-17 melalui gol David da Silva. Namun di babak kedua, PSBS berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Alejandro Pereyra pada menit ke-52 – 1:1.

Skor imbang hanya bertahan pada menit ke-65.

Persib menambah keunggulan melalui gol Ciro Alves pada menit ke-77 dan David da Silva pada menit ke-85.

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider mengaku kecewa hasil yang didapat timnya belakangan ini tidak sesuai ekspektasi. Meski demikian, ia memuji kinerja kerja keras timnya sepanjang pertandingan.

“Saya ingin hasil yang lebih baik, tapi saya senang dengan kinerja tim. Kami akan meningkat pesat dalam jangka panjang,” kata Juan usai pertandingan.

Pelatih asal Argentina itu menilai tim tuan rumah tampil lebih baik, terutama dari lini depan. Tim Maung Bandung mempunyai beberapa penyerang berbahaya.

“Serangan mereka sangat bagus. Mereka lebih kuat dari kami, di situlah Anda melihat perbedaannya. Menjadi kuat di sini adalah hal yang normal, itulah sebabnya mereka menang tahun lalu,” ujarnya.

“Seharusnya ada lebih banyak serangan, semua tim bisa melakukan itu. Tapi tim ini masih baru dan sangat menyenangkan melihat kerja sama tim.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *