Diduga Pacari Aktor Byeon Woo Seok, Stephanie Justru Lakukan Hal Tak Terduga!

Korea Selatan – Aktor Byun Woo-seok terus menarik perhatian para penggemar drama Korea belakangan ini. Pria yang memulai karirnya sebagai model YG K Plus bersama Jang Ki Young dan Nam Joo Hyuk ini menarik perhatian lewat perannya di “Lovely Runner”.

Pria kelahiran 1991 ini pernah bekerja sama dengan Kim Hye-yoon dan sukses membuatnya “baper” dengan berperan sebagai Sungjae di drama tersebut. Dalam drama tersebut, Bian Youxi digambarkan sebagai pria lembut yang mencintai Lin Sol dan bahkan rela mengorbankan keselamatannya sendiri demi Lin Sol.

Selain bahagia, banyak netizen yang berharap bisa punya pacar seperti Byun Woo-seok. Namun sayangnya, para penggemar harus gigit jari. Pasalnya, baru-baru ini Byun Woo-seok dikabarkan sudah memiliki pacar artis. .

Konon sosok cantik yang meluluhkan hati Byun Woo-seok adalah Stephanie. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak tahun 2022. .

Netizen pun menemukan banyak bukti yang mendukung tuduhan tersebut, seperti naik kereta bawah tanah Bian Youxi bersama teman-temannya. Namun, netizen melihat wajah Stephanie yang duduk berhadapan dengan Byun Woo-seok di kereta bawah tanah.

Selain itu, netizen juga menemukan buktinya melalui konten yang diunggah Byun Woo-seok pada tahun 2022. Dalam Instagram story yang diunggah Byun Woo-seok saat itu, ia mengunjungi kafe milik Pacino. Di hari yang sama, Stephanie juga memposting foto dari kafe yang sama. .

Bahkan dalam foto yang diunggah terduga pemilik kafe tersebut, Stephanie sedang duduk di depan meja. Byun Woo Suk terlihat menyukai foto Stephanie.

Selain itu, Stephanie juga terlihat mengikuti Byon Woo-seok dan beberapa teman aktornya, termasuk Choi Hyun-woo dan Kim Hyun-jin.

Publik semakin yakin dengan hubungan mereka setelah banyak foto keduanya yang diambil di lokasi yang sama diunggah ke Instagram.

Bukti tambahan yang mendukung rumor kencan Byeon Woo Seok dan Stephanie adalah Stephanie mengunggah buah persik dan semangka di Instagram Story-nya. Sementara itu di lain waktu, Byun Woo-seok mengungkapkan keinginannya untuk makan semangka dan buah persik di DM Weverse miliknya.

Rumor mengenai tanggal tersebut sudah beredar sejak awal pekan ini. Agensi Byun Woo-seok belum memberikan komentar. Pihak perusahaan sendiri masih disibukkan dengan rangkaian tur fanmeeting Byun Woo-seok di Asia. Sementara itu, Stefani memilih mengubah profil Instagramnya menjadi private. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *