Proses Cerai Erin Taulany Masih Tulis Happy Wife di Instagram, Jadi Sorotan

Jakarta, VIVA – Andre Taulani tampil di hadapan publik usai gugatan cerai yang dilayangkan terhadap istrinya Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin Taulani. Lainnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigarax Tangerang efektif 4 April 2024.

Di tengah pemberitaan pengumuman perceraian Andre Toulani, akun Instagram Erin Toulani pun langsung menjadi sorotan. Di akun tersebut, Erin Taulani masih menuliskan biodata di akun Instagramnya dengan kalimat “Selamat Istri”. Gulir terus.

Namun di satu sisi, Erin Taulani berhasil mengunjungi sejumlah negara Eropa. Mulai dari Paris hingga Inggris. Dalam salah satu unggahannya, Erin Taulani diketahui mengajak putranya mengikuti kursus musim panas selama dua minggu di Cambridge, Inggris.

Tak hanya itu, momen tersebut ia manfaatkan untuk menghabiskan liburan musim panas bersama ketiga putranya. Salah satu unggahannya membuat unggahan terbaru Erin Taulani menjadi sorotan.

Dalam video yang diunggah, Erin Talani terlihat berjalan di kawasan Stasiun Westminster. Ia tampil keren dengan kombinasi kemeja, celana jeans panjang lebar, dan tas mini berwarna hitam. Pengunduhan tersebut pun menimbulkan keresahan masyarakat karena adanya tanda tangan dalam unduhan tersebut.

“Berjalan sendirian di London adalah rekreasi terhebat,” tulisnya.

Erin mengunggah pesan tersebut pada 2 Agustus, tepat satu hari setelah sidang kedelapan perceraiannya dengan Andre Taulani di Pengadilan Agama Tigarax Tangerang.

Sontak, unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merenungkan kasus perceraian yang dilayangkan Andre Taulani sejak 4 April lalu. 

“Apakah karena Andre tidak boleh poligami makanya dia menceraikan istrinya? Mudah-mudahan tidak,” komentar salah satu warganet.

“Pantas saja om Andre tak pernah posting foto istrinya di IG sama sekali,” sahut yang lain.

“Kenapa mbak Erin gugat cerai pak Andre? Mohon penjelasannya ke media mbak Erin,” sahut yang lain.

“Semoga yang terbaik untuk Kak Andre dan Kak Erin… Jujur aku sangat sedih dengan kabar ini,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *