Dibalik Absennya Sarwendah di Sidang Cerai, Ternyata Sibuk Lakukan Ini!

Jakarta, VIVA – Sarwendah kembali absen dalam sidang perceraian yang dijadwalkan pada Selasa, 6 Agustus 2024. Entah kenapa, tidak ada perwakilan Sarwendah yang hadir dalam persidangan meski beberapa kali majelis hakim menjadwalkan ulang. agar Sarwendah menyampaikan pernyataan dan keinginannya terkait perceraian dengan Ruben Onsu.

Sarwendah rupanya punya kesibukan lain yang menghalanginya ke pengadilan. Di hari yang sama sidang cerai digelar, Sarwendah sibuk membersihkan lemari pakaiannya di rumah.

“Jaga kebersihan ruang lemari,” tulis Sarwendah dalam Instagram story, dikutip Rabu 7 Agustus 2024.

Sarwendah tampak mengenakan pakaian rumah kasual berwarna biru tua. Seperti kebanyakan perempuan rumahan, dia juga tidak memakai riasan saat tidak bekerja.

Sarwendah menata lemari pakaian anak, mulai dari mengeluarkan pakaian, membersihkan lemari, melipat kembali pakaian, hingga mengelompokkan pakaian berdasarkan jenisnya.

Meski memiliki pembantu di rumah, tak jarang Sarwendah langsung masuk dan mengurus rumah, terutama anak-anaknya, seperti membersihkan kamar dan menyiapkan perlengkapan sekolah.

Selain sibuk membersihkan lemari, keesokan paginya Sarwendah juga menyiapkan makan siang untuk kedua putrinya Thania dan Thalia, serta Betrand. Yaitu membuat makanan dengan tampilan yang menarik agar anak senang memakannya.

“Berikan kasih sayang kepada anak,” tulis Sarwendah.

Sarwendah nampaknya sangat memperhatikan nutrisi yang terkandung dalam bekal anaknya. Tak sembarangan memilih menu, Sarwendah memastikan kandungan nutrisi seimbang dalam bekal bekal anaknya, mulai dari karbohidrat, protein, hingga vitamin dari buah dan sayur.

Saking padatnya aktivitas, Sarwendah urung datang ke pengadilan untuk memenuhi panggilan hakim. Namun, tak ada perwakilan seperti tim kuasa hukum yang datang menggantikan Sarwendah. Setidaknya tiga kali pihak Sarwendah tidak hadir di pengadilan sementara Ruben Onsu hanya diwakili pengacaranya.

Karena Sarwendah kembali tidak hadir di persidangan, maka sidang perceraian akan dilanjutkan dengan proses verifikasi surat dari penggugat. Agenda selanjutnya rencananya akan dilaksanakan pada Selasa 13 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *